Sukses

Deepika Padukone dan Ranveer Singh Menikah di Yunani

Deepika Padukone dan Ranveer Singh disebut-sebut semakin sibuk mempersiapkan pernikahannya.

Liputan6.com, Mumbai - Deepika Padukone makin mantap mempersiapkan pernikahannya. Menurut rencana, keduanya akan mengikat janji suci akhir tahun ini.

Pernikahan pasangan artis ternama Bollywood itu dikabarkan akan digelar di India dan luar negeri. Keduanya memilih Yunani saat menggelar resepsi, diperkirakan November atau Desember 2018.

Sebuah kabar menyebutkan, pernikahan digelar secara mewah. Keluarga kedua mempelai dilaporkan ikut membantu persiapan pernikahan, diwartakan DeccanChronicle, Jumat (7/6/2018).

Keluarga Deepika Padukone dan Ranveer Singh mulai sibuk berbelanja perlengkapan pernikahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tempat Bersejarah

Pernikahan di India dilangsungkan di sebuah tempat bersejarah di Mumbai. Selain itu, keduanya akan menggelar pesta berhari-hari.

3 dari 5 halaman

Tradisional

Deepika Padukone dan Ranveer Singh memilih pernikahan secara tradisional, sesuai adat. Keduanya melakukan berbagai ritual dan prosesi menjelang pernikahan.

4 dari 5 halaman

Pesta Henna

Salah satu ritual yang harus dijalani, pesta henna. Sebelum malam pernikahan, digelar pesta henna yang dihadiri oleh kaum wanita saja. Dalam acara ini, Deepika Padukone yang merupakan calon pengantin dirias kedua pergelangan tangannya dengan henna.

5 dari 5 halaman

Persiapan di Luar Negeri

Untuk pernikahan di luar negeri, sebuah kabar menyebutkan, bintang Padmavati itu mempersiapkan daftar undangan. Mereka hanya akan mengundang rekan kerja atau artis Bollywood yang dekat dengan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.