Sukses

Audy Item Dibilang Gendut, Iko Uwais Beri Jawaban Menohok

Iko Uwais gerah mengetahui kondisi fisik istrinya dikomentari macam-macam.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang momen Lebaran 2018 kemarin, Audy Item dan Iko Uwais dikaruniai anak kedua. Bayi berjenis kelamin perempuan itu mereka beri nama Aneska Layla Putri Uwais.

Selayaknya wanita yang baru hamil dan melahirkan, tubuh Audy Item pun mengalami perubahan menjadi lebih besar. Meski sudah tahu alasannya, masih saja ada orang yang mengomentari penampilan istri Iko Uwais tersebut.

Hal ini terjadi saat Audy Item melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya, Kamis (5/7/2018). "Ndat, ndut, ndat, ndut, iye gue gendut, emang kenape?" kata pelantun "Dibalas dengan Dusta" itu.

Mendengar perkataan sang istri, Iko Uwais yang duduk di belakangnya pun bereaksi. Bintang film Merantau itu lantas memberikan pernyataan yang cukup menohok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Punya Iman

Bagi Iko Uwais, penampilan bukanlah sebuah masalah. Yang terpenting dimiliki oleh seorang istri itu adalah iman.

"Mas, Om, Tante, Mba... apa pun bentuknya, gendut, kurus, langsing, cantik, jelek, mukanya ataupun bentuk badannya, yang penting punya iman," jawab Iko.

 

3 dari 4 halaman

Semua Sempurna

Tidak ada yang lebih membahagiakan buat Iko Uwais selain melihat anak dan istrinya hidup sempurna. Ia juga berusaha agar selalu bisa mencukupi kebutuhan keluarganya.

"Fokus buat ngurus anak, anak enggak kelaparan, istri enggak kelaparan. Kebutuhan semua Alhamdulillah terpenuhi. Anak dan ibunya sehat, sempurna, enggak ada yang kurang sedikit pun. Kelingking, semua sempurna seperti manusia biasa," lanjut Iko.

 

4 dari 4 halaman

Persoalan Mudah

Menurut Iko Uwais, zaman sekarang persoalan fisik bisa dengan mudah diatasi. Misalnya, orang yang gemuk bisa melakukan sedot lemak untuk kurus dengan instan.

"Fisik mah gampang bisa diatur Mba.. Sekarang fisik langsing, dioperasi terus disedot lemak," tutur Iko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

Video Terkini