Sukses

Hubungan dengan Zayn Malik Dianggap Rekayasa, Gigi Hadid Sentil Fans

Seorang penggemar mengungkapkan kecurigaannya terhadap hubungan akrab yang terjalin Gigi Hadid dan Zayn Malik.

Liputan6.com, Los Angeles - Kedekatan Gigi Hadid dan Zayn Malik memang kerap menjadi perhatian publik dunia. Setelah putus, baru-baru ini keduanya terlihat bersama kembali. Namun, tak sedikit yang menganggap keakraban mereka berdua tersebut hanyalah rekayasa agar mendapat sorotan.

Tanpa diduga, ketika seorang penggemar mengungkapkan kecurigaannya terhadap hubungan akrab yang terjalin Gigi Hadid dan Zayn Malik, Gigi malah meluapkan kekesalannya atas tuduhan itu, seperti disampaikan News.com.au, Jumat (6/7/2018).

Kabar dari E! News menyebutkan bahwa Gigi Hadid mengaku kesal ketika akun media sosialnya diseret bersama kalimat-kalimat negatif dari warganet. Kini, ia mengunci akun media sosialnya.

Sambil mengklarifikasi, Gigi Hadid turut menyindir beberapa penggemar yang hanya mengurusi kehidupan orang tanpa memikirkan apakah mereka sudah berada di tempat yang tepat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selalu Negatif

"Sepertinya kalian menandai saya di unggahan baru setiap hari... tolong hentikan. Itu selalu negatif, saya benar-benar tidak memiliki perasaan mendalam terhadap kalian, saya hanya tahu ada dunia indah yang bisa dikunjungi dan hidup di dalamnya bukannya mencoba membedah hubungan antara dua orang yang kalian bahkan tidak tahu dan bahwa kalian tidak melihat 99 persen darinya," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Membalas

Dalam unggahannya, penggemar tersebut juga mengungkit perihal Zayn Malik yang tidak mengikuti Gigi Hadid di Instagram.

Namun Gigi membalas secara elegan, "Bagi seseorang yang benar-benar tidak aktif di aplikasi, saya tidak perlu mengikuti dia. Mataku sudah ditato di dadanya."

4 dari 4 halaman

Desember 2015

Gigi Hadid dan Zayn Malik mulai berpacaran sejak Desember 2015 setelah Zayn batal bertunangan dengan Perrie Edwards. Gigi muncul sebagai model di lagu Zayn, "Pillowtalk" dan sempat muncul bersama di sampul salah satu majalah.

Mereka sempat putus pada Maret lalu, tapi belakangan keduanya kembali terlihat lengket. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Video Terkini