Sukses

Randy Pangalila Lamar Sang Kekasih?

Randy Pangalila serius menjalin asmara dengan wanita asal Kanada.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak putus dari Donita, dan Michella Putri, Randy Pangalila seolah tertutup mengenai kisah asmaranya. Ia pun tak mengumbar mengenai kekasihnya.

Diketahui, wanita yang menjadi pacar Randy Pangalila merupakan bule asal Kanada. Dan ia pun serius menjalani kisah cintanya dengan sang kekasih.

Randy Pangalila pun berencana untuk segera meminang sang kekasih. Uniknya, ia ingin menjalaninya dengan caranya sendiri.

"Saya yang akan ke sana untuk meminta secara baik-baik, ngomong sama orangtuanya untuk menikah. Karena saya orang Asia, jadi melakukannya dengan cara Asia," ungkap Randy Pangalila, di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Melamar?

Melalui akun Instagram, Kamis (5/7/2018), Randy Pangalila pun akhirnya memperlihatkan wajah sang kekasih. Keduanya pun tertawa bersama.

Bahkan, wanita berparas cantik itu menunjukkan sebuah cincin yang sudah tersemat di jarinya. Randy sudah melamar sang kekasih?

 

3 dari 3 halaman

Hari Bahagia

Dalam keterangan foto, Randy Pangalila pun menuliskan keterangan yang menunjukkan bahwa dirinya sudah meminang wanita Kanada tersebut.

"Hari ini adalah hari yang sangat indah dalam hidupku, 4 Juli 2018, aku mencintaimu," tulisnya dalam bahasa Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini