Sukses

Adu Jotos, Randy Pangalila Bikin KO Lawan dalam 39 Detik

Liputan6.com, Jakarta - Nama Randy pangalila sedang menjadi bahan pembicaraan masyarakat. Tak ada yang menyangka bahwa pria pemilik suara merdu itu rupanya garang di dalam ring tarung bebas.

Tak hanya piawai bernyanyi dan berakting, Randy Pangalila juga memiliki kemampuan bela diri. Hal tersebut dibuktikan dalam ring Oktagon, sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.

"Pertandingan ini bukan hanya soal menang dan kalah, tetapi perjuangan persiapan, kerja keras yang sudah kita lewati, membangun kita menjadi pribadi yang bermental Fighter, we Never Quit through anything!!, and you Got my Respect brother 👊🏼@fajar_ibel , you Got a Heart of a Lion, diatas octagon mungkin kamu lawanku, but in a real life you’re always gonna be my friend 👊🏼 #respect #onepridemma," tulis Randy Pangalila di salah satu unggahannya, Minggu (11/2/2018).

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Pujian dari Warganet

Di unggahan yang lain, Randy mengunggah ulang sebuah video pertarungan dirinya di pertandingan tersebut. Tak ayal, warganet memuji kemampuan bela diri Randy Pangalila.

3 dari 5 halaman

Terkesan

"@randpunk bukan lg wkwkwk mantap telak bgt tuh ampe rubuh . Kapan pertandingan lg gw hadir nonton lo bro," kata @ck.andriano.

"Tendangan & pukulan'a👊 keren bgt bang@randpunk 👍💪💪.smpe melongo & gak kedip sy nton'a😄.dr mata ngantuk jd seger .gak bisa tdur smpe pgi, saking seneng'a abang menang🤗.congratulation bang@randpunk😉👏👏," tulis @vhentypelangi.

4 dari 5 halaman

Tak Percaya

Tak hanya pujian, pertanyaan-pertanyaan juga muncul dari para warganet. Melihat video tersebut, banyak yang tidak percaya kalau Randy Pangalila benar-benar melakukan hal tersebut.

5 dari 5 halaman

Akting?

"qo serem y liatnya..ini bneran kya gitu apa gmn sih??," tanya @anggiegie.20

"ohmygodddd is this for real or cuman akting doang?," sahut

Potret Kebersamaan Tamara Bleszynski dengan Kekasih Baru Mike Lewis

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Randy Pangalila: Bertarung Adalah Hobi, Akting Jadi Pekerjaan