Sukses

Ringgo Agus Rahman Berharap Juara Piala Dunia Bukan dari Eropa

Ringgo Agus Rahman hanya pasrah terhadap siapa pun tim yang menjadi juara di ajang Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Piala Dunia 2018 kurang begitu menarik bagi Ringgo Agus Rahman. Pasalnya, di tahun ini jagoannya tidak mengikuti ajang sepak bola terbesar di dunia itu.

Dengan begitu, untuk Piala Dunia 2018 ini Ringgo Agus Rahman hanya pasrah terhadap siapa pun tim yang memenangkan kejuaraan tersebut.

"Gue sudah dari awal Belanda juga sudah enggak masuk, jadi terserah (siapa juaranya) kalau gue, sih," ujar Ringgo Agus Rahman saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018).

Akan tetapi, dirinya memiliki harapan agar pemenang dalam Piala Dunia 2018 tidak berasal dari Eropa. Alasannya, ia ingin sepak bola dunia tidak hanya didominasi oleh negara-negara Eropa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Amerika

"Kalau gue mau lihat yang juara, gue sih penginnya dari (Benua) Amerika, biar enggak didominasi Eropa teruslah," katanya.

3 dari 4 halaman

Brazil atau Uruguay

Di antara negara-negara benua Amerika itu, Ringgo Agus Rahman menduga juaranya antara Brasil atau Uruguay. Uniknya, ia juga ingin Inggris bisa juara.

4 dari 4 halaman

Inggris

"Ya, kalau itu antara Brasil atau Uruguay. Tapi sih gue penginnya Inggris, bingung kan lu," kata Ringgo Agus Rahman yang menyadari bahwa dirinya juga bingung dengan pilihannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.