Sukses

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Ingin Tinggal di Bali

Ringgo merencanakan untuk memiliki rumah di Bali dan menetap di sana

Liputan6.com, Jakarta Pulau Bali menjadi tempat yang sering dikunjungi Ringgo Agus Rahman dan istrinya Sabai Morscheck. Sebab pulau yang menjadi destinasi favorit berlibur wisatawan mancanegara ke Indonesia, adalah tempat tinggal mertua Ringgo Agus Rahman. Dan di sana juga istrinya tumbuh besar.

Saking seringnya ke sana, Ringgo Agus Rahman berencana akan menetap di Pulau Bali dan meninggalkan Ibu Kota Jakarta.

"Ada keinginnan untuk pindah ke sana," ujar Ringgo Agus Rahman ditemui di Kota Kasablanca, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Ingin Pindah

Alasan Ringgo ingin pindah rumah ke Bali, karena ingin lebih dekat dengan mertuanya. Terlebih putranya adalah cucu satu-satunya dari keluarga Morscheck. Selain itu, mertuanya sangat sayang dengan cucunya,  dan tak ingin jauh dengan Bjorka Dieter Morscheck. 

"Kepikiran tinggal di sana ada karena mertua yang lebih senang cucunya dekat dengan dia. Jadi mudah-mudahan aja, gue bisa pindah ke sana," ujar Ringgo.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Mencari Tanah di Bali

Untuk mewujudkan keinginannya, Ringgo Agus Rahman sempat mencari tahu informasi harga tanah di Bali. Artis yang melejit lewat film Jomblo ini sempat tercengang mengetahui harga tanah di Bali yang cukup tinggi.

"Kemarin sudah nanya-nanya harga tanah di sana tapi harganya belum masuk (budget). Kenapa tanah itu mahal ya. Nggak ada yang cicilan nol persen, ya ternyata jadi aduh berat juga," kata Ringgo.

4 dari 4 halaman

Berharap Terwujud

Ringgo berharap keinginanya itu bisa terwujudkan segera. Di manapun lokasi tanah di Bali yang didapat, ia akan terima. Yang terpenting, harga tanahnya cocok dengan kantongnya. 

"Di mana aja lah gue pasrah, yang penting bisa dibeli," kata Ringgo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini