Sukses

Lama Menghilang, Won Bin Kini Dianggap Aktor Tak Laku

Won Bin yang dikenal sebagai aktor senior, kini dianggap hilang pamor.

Liputan6.com, Seoul - Setelah menikah dengan Lee Na Young 2017 silam, Won Bin tak terdengar kabarnya. Padahal, sebelum melepas masa lajang, Won Bin juga jarang menunjukkan eksistensinya di industri hiburan.

Ia sudah tak pernah lagi berakting di drama atau film. Won Bin hanya sibuk mempromosikan produk, atau disebut juga endorsement.

Setelah sekian lama tak muncul, Won Bin akhirnya menunjukkan batang hidungnya di depan publik 3 Juli 2018, di Seoul, Korea Selatan. Ia hadir di acara fanmeeting sekaligus promosi produk yang dibintanginya.

Ayah 1 anak itu menganakan kemeja putih dan celana hitam. Rambut Won Bin yang ikal tampak tak disisir dengan rapi, diwartakan AllKpop, Rabu (4/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kritikan

Foto Won Bin menggelar fanmeeting itu beredar luas di media sosial. Won Bin mendapatkan kritikan pedas dari penggemar dan warganet.

3 dari 5 halaman

Miris

"Aku kasihan melihat Won Bin saat ini. Penampilannya benar-benar seperti aktor yang tak laku lagi," cuitan seorang warganet.

Komentar lain menyebutkan, "setelah menghilang bertahun-tahun, saat ia muncul, penampilannya berantakan."

4 dari 5 halaman

Tak Laku

Beberapa dari warganet menyebut Won Bin sebagai aktor yang tak laku. Ia hanya hidup dari endorsement, tak menunjukkan kemampuan aktingnya.

5 dari 5 halaman

Lupa Berakting?

"Atau mungkin Won Bin sudah lupa caranya berakting. Ia lebih sibuk dengan panggilan iklan," komentar lain di sebuah forum penggemar.

Seorang netizen di Instagram menuliskan, "aku hitung, kurang lebih 8 tahun, Won Bin tak pernah lagi berakting. Ia hanya sibuk mengurus istri dan anaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.