Sukses

Banyak Penampakan Makhluk Halus Saat Syuting Tumbal The Ritual

Kejadian mengerikan tak hanya dialami oleh para aktor dan aktris Tumbal The Ritual, tapi juga para kru film ini.

Liputan6.com, Jakarta Belum habis juga cerita yang muncul dari balik layar pembuatan film horor Tumbal The Ritual. Tak hanya yang dialami oleh para aktor dan aktrisnya, tapi juga para kru film ini.

Hal tersebut diceritakan oleh kedua bintang film Tumbal The Ritual, Mawar De Jongh dan Rayn Wijaya, saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Rayn Wijaya menceritakan banyak penampakan makhluk tak kasat mata yang tertangkap kamera saat mereka menggelar syuting Tumbal The Ritual di sebuah pabrik gula tua di Tegal, Jawa Tengah.

"Ada pembantu umum kayak cari-cari gitu, iseng memang dia, terus kayak kefoto pocong. Ada juga security fotoin yang tangannya kebelah," ujar Rayn Wijaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjelang Syuting

Mawar De Jongh mengatakan hal ini bahkan terjadi menjelang syuting, yakni saat adegan pelaksanaan ritual di bawah tanah pabrik gula tersebut.

3 dari 4 halaman

Bayangan Hitam

"Kita kasih ayam item, terus pas kita foto kelihatan kayak ada bayangan item tinggi cowok sama bayangan item cewek di sebelahnya" tutur Mawar.

 

4 dari 4 halaman

Film Tumbal The Ritual

Film Tumbal The Ritual sendiri berkisah tentang sekelompok anak muda yang hendak membuat film horor di sebuah pabrik gula tua.

Hanya saja di lokasi tersebut mereka mulai mengalami sejumlah pengalaman mengerikan. Bahkan mereka pun tak bisa meninggalkan tempat itu. Terkuak pula misteri mengerikan sejak 20 tahun lalu.

Film yang ikut dibintangi Shenina Cinnamon, Karel Susanteo, dan Annette Edoarda ini akan mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 19 Juli 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.