Sukses

Alami Kejadian Mistis Saat Syuting Tumbal The Ritual, Rayn Wijaya Syok

Rayn Wijaya mengalaminya saat sedang menunggu giliran syuting Tumbal The Ritual, sekitar pukul satu atau dua pagi.

Liputan6.com, Jakarta Syuting film Tumbal The Ritual menyisakan beragam cerita untuk para pemainnya. tak terkecuali untuk bintang muda Rayn Wijaya.

Aktor 22 tahun ini punya satu pengalaman tak terlupakan saat syuting film Tumbal The Ritual di sebuah pabrik gula tua di Tegal, Jawa Tengah. Sekadar informasi, pabrik gula yang didirikan pada 1950-an tersebut memang dikenal cukup angker.

Saat itu Rayn Wijaya sedang menunggu giliran syuting Tumbal The Ritual, sekitar pukul satu atau dua pagi. Pada jam itu, tentu saja tak ada pegawai pabrik yang tengah bekerja. Namun Rayn mendengar dan menyaksikan satu hal yang aneh.

"Pertama ada bunyi orang lagi kayak kerja, bener-bener kencang kayak bunyi pukul pukul besi gitu. Terus ada percikan api," tutur Rayn Wijaya saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langsung Syok

Hal ini ternyata tak hanya disaksikan oleh Rayn Wijaya seorang. Teman-temannya pun melihat hal serupa.

"Aku langsung syok aja, ini baru pertama kali aku lihat kayak gitu,” tutur dia tentang pengalaman syuting film yang diproduseri MK Pictures itu.

 

3 dari 4 halaman

Kesurupan

Ternyata bukan hanya itu saja peristiwa beraroma mistis yang terjadi saat syuting film Tumbal The Ritual.

Rayn mengatakan bahwa saat syuting ada seorang kru yang kesurupan. "Dia ngomong bahasa Jawa sama nyanyi-nyanyi lagu bahasa Jawa, tapi enggak tahu lagu apaan. Padahal dia orang Sunda,” kata aktor Dear Nathan tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Tayang 19 Juli

Sementara itu, film Tumbal The Ritual berkisah tentang sekelompok anak muda yang hendak membuat film horor di sebuah pabrik gula tua.

Hanya saja di lokasi tersebut mereka mulai mengalami sejumlah pengalaman mengerikan. Bahkan mereka pun tak bisa meninggalkan tempat itu. Terkuak pula misteri mengerikan sejak 20 tahun lalu.

Film yang dibintangi Rayn Wijaya, Shenina Cinnamon, Karel Susanteo, dan Annette Edoarda ini akan mulai ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 19 Juli 2018 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini