Sukses

Penampilan Cantik dan Natural Tasya Kamila Saat Tunangan Tuai Pujian

Riasan yang dikenakan Tasya Kamila terlihat natural dengan rambut disanggul hiasan bunga warna senada dengan kebayanya.

Liputan6.com, Jakarta Tasya Kamila baru saja resmi bertunangan dengan kekasih yang telah mendampinginya selama lima setengah tahun, Randi Bachtiar.

Momen-momen bahagia ini diperlihatkan Tasya Kamila pada unggahannya di Instagram. Pada unggahan tersebut perempuan lulusan Columbia University ini nampak terlihat berbeda, Tasya Kamila tampil cantik dengan mengenakan kebaya berwarna champagne dengan hiasan payet pada bagian leher berbentuk V.

Riasan yang dikenakan Tasya Kamila juga terlihat natural dengan rambut disanggul hiasan bunga warna senada dengan kebayanya.

Hari bahagia Tasya Kamila ini diunggah makeup artist Bubah Alfian. "Happy engagement adekkkk cantik @tasyakamila lancar2 yaa dek ," tulis Bubah Alfian, Minggu, 1 Juli 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sederhana

Penampilan Tasya Kamila ini pun menuai pujian banyak warganet. Tidak hanya memuji kecantikan Tasya Kamila, beberapa warganet juga merasa kagum degan kepintarannya.

 

3 dari 3 halaman

Cantik

"Ttp Imuttt ya wajahnya @tasyakamila . Kl ga make up pasti disangka anak smp," tulis akun @hervinawita.

"Cantik bgt dandannya natural ga berlebihan," tulis akun @farisah_aqillah.

"@tasyakamila emng kamunya udh cantik bgt sya....ga ush pk make up jg udh cantik bgt," tulis akun @nurhawalina.

"@tasyakamila itu emang udah cantik dr kecil. Udh cantik,pinter. Wanita yg sangat mengagumkan," tulis akun @scorpio7971.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini