Sukses

Ben Kasyafani Ngebet Punya Anak Laki-Laki

Ben Kasyafani memberi tahu keinginannya untuk memiliki anak laki-laki.

Liputan6.com, Jakarta Mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani sudah kembali menikah kembali dengan wanita bernama Nesyana Ayu Nabila. Sementara itu, hak asuh sang buah hati, Sienna juga jatuh pada Ben, sehingga gadis berusia 5 tahun itu kini tinggal bersama ayahnya. 

Sienna tentu harus menyesuaikan diri lagi untuk membagikan rasa sayangnya pada Ines, ibu sambungnya. Namun tak butuh lama bagi anak Ben Kasyafani itu  untuk bisa beradaptasi dengan mudah. Kini hubungan mereka sudah dekat sekali, bak ibu dan anak sesungguhnya.

Sienna sendiri sangat dekat dengan Ben Kasyafani sejak masih kecil dulu. Bahkan hingga kini usianya 5 tahun, rupanya Ia masih saja manja pada sang ayah. Ben pun baru-baru ini membagikan sebuah kisah unik melalui sebuah postingan di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kangen

"Kalau lagi jauh bapaknya ditelfonin, dicariin, bilang kangeen.. uugh sampe kadang lagi kerja nggak sabar pengen pulang. Udah pulang, kalau ketemu bapaknya minta peluk sama gendong aja susah beuutss. Bilangnya, 'Ayaahh aku tu udah gedee... beratt'," tulis Ben pada caption foto postingannya. 

Tak sampai situ saja, bintang film Perahu Kertas itu juga menunjukkan indikasi jika dirinya tengah ngidam anak laki-laki. Tanpa basa-basi, Ben pun memberikan sebuah kode keras pada sang istri mengenai keinginannya tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Ngidam

"Huu.. Anak laki katanya banyak lari, baru tau anak cewek banyak gengsi.. Hmmm anak laki?! Asik juga.. ehmm @nesyanabila," pungkas Ben. 

Seperti diketahui, Ben dan Ines menikah pada Juli 2016 silam. Sejauh ini, masih belum ada tanda-tanda wanita cantik berhijab itu tengah mengandung anak dari Ben.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini