Sukses

Sempat Bikin Penasaran, Putri Marino Akhirnya Pamer Perut Besarnya

Liputan6.com, Jakarta - Dua bulan lalu Chicco Jerikho mengabarkan bahwa sang istri sudah berbadan dua. Kala itu pernikahan Chicco dengan Putri Marino baru berjalan satu bulan.

Sejak diketahui hamil, Putri Marino belum pernah sekali pun bicara tentang usia kandungannya. Tak lama setelah umumkan kehamilan, istri Chicco Jerikho itu tertangkap kamera dengan perutnya yang mulai membesar.

Alhasil, spekulasi negatif bermunculan dari masyarakat luas. Banyak yang menduga Putri Marino sudah hamil sebelum menikah.

Namun, Chicco Jerikho sendiri sebelumnya sudah pernah membenarkan kalau istrinya memang tengah hamil besar. "Kalau ditanya sudah membesar (perut), ya sudah membesar, puji Tuhan," kata Chicco saat dihubungi melalui pesan WhatsApp belum lama ini.

 

2 dari 4 halaman

Pamer Perut

Dan akhirnya, Jumat (29/6/2018) rasa penasaran publik pun terjawab sudah. Untuk pertama kalinya Putri Marino memperlihatkan penampilan terbarunya dengan perut yang sudah cukup besar di Instagram pribadinya.

Bintang film Posesif itu tampak dipeluk dari belakang oleh Chicco Jerikho, keduanya terlihat begitu bahagia. "“...semesta bersama kita....dan iya...bersama kalian juga...” #poempm," tulis Putri di keterangan foto.

 

3 dari 4 halaman

Pelukan Bertiga

Senada dengan Putri Marino, Chicco Jerikho juga mengunggah foto sang istri yang memegang perut besarnya. Chicco mengaku sudah tidak sabar untuk segera menyambut anak pertamanya.

"Sehat sehat ya Istri dan Anak ku sayang. Nggak sabar mau pelukan bertiga," kata bintang film Filosofi Kopi itu di keterangan foto.

 

4 dari 4 halaman

Banjir Doa

Meski sempat diterpa isu hamil di luar nikah, Chicco Jerikho dan Putri Marino justru sekarang dibanjiri dengan doa. Orang-orang mendoakan Putri Marino selalu sehat hingga hari persalinan.

"Kakak smga dikasih kesehatan yah kak dan smga proses lahirannya nanti, dikasih lancar ama tuhan aminn," ujar @adinda5575.

"God bless you both and adik bayi di kandungan semoga sehat, lancar, tidak kekurangan suatu apapun," sahut @nikennaresh.