Sukses

Hamil Besar, Putri Marino Makin Cantik

Putri Marino memperlihatkan pose saat ia sedang menikmati indahnya suasana pantai.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak diketahui mengandung anak pertama, sosok Putri Marino seolah tak luput dari sorotan. Sejumlah orang berpendapat, selama hamil, wajah Putri Marino semakin cantik daripada biasanya.

Seperti slah satu foto yang dia unggah dalam akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Istri Chicco Jerikho itu memperlihatkan pose saat ia sedang menikmati indahnya suasana pantai.

Seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, tubuh Putri Marino pun terlihat lebih gemuk dari biasanya.

“Pasir dan air laut sudah lama menjadi sahabatku...kulit menghitam...kulit penuh pasir...rambut basah lepek...ini yang aku rindukan," tulis Putri Marino sebagai keterangan foto, Rabu (6/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Si Kecil

Kebahagiaannya makin bertambah karena saat ini ia bisa merasakan keindahan pantai bersama janin yang sedang dikandungnya.

"Bahagia akhirnya bisa kembali ke air asin bersama si kecil yang masih di perut," sambung Putri Marino.

3 dari 4 halaman

Terperangah

Warganet seolah terperangah dengan kecantikan alami yang dimiliki Putri Marino.

"Kau adalah wanita paling cantik dan pling natural yg pernah saya lihat.. Gak ada bosen2 nya.. semoga sehat selalu," tulis pemilik akun @indah6920.

"@putrimarino kayanya anaknya cewe deh bang..soalnya bumil nya cantik banget," imbuh pengguna akun @astri_kuswandi78.

"Ya gini lah kalo dah cantique dari lahir sih, gausah makeup menor ge tetep bae menarik duh," tambah @elvika_ganevian.

4 dari 4 halaman

Gosip Hamil Duluan?

Putri Marino santer digosipkan hamil duluan sebelum resmi dinikahi Chicco Jerikho. Gosip itu berawal dari unggahan sejumlah akun gosip Instagram yang mengunggah foto dan video perut Putri Marino yang kian membesar.

Disinggung soal hal tersebut, Chicco Jerikho enggan untuk membahasnya. "Kita enggak mau bicara lebih panjang lagi (soal gosip kehamilan Putri Marino)" ucap Chicco Jerikho saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini