Sukses

Pose Bareng, Anak Ryana Dea Bikin Gemas

Bahagianya Ryana Dea melihat perkembangan putri semata wayangnya, Qiandra Rynayraredi.

Liputan6.com, Jakarta - Bahagianya Ryana Dea melihat perkembangan putri semata wayangnya, Qiandra Rynayraredi. Setiap momen tak lupa diabadikan, dan diunggah di akun Instagram-nya.

Seperti yang diperlihatkan Ryana Dea, Jumat (22/6/2018). Tampak Ryana tengah menggendong buah cintanya dengan Puadin Redi.

Diajak tertawa oleh Ryana Dea, Qiandra pun menunjukkan ekspresi yang lucu. Ia mengeluarkan lidahnya dengan mimik tertawa.

"BabyQ @qiandra_rynayraredi lg suka melet2," tulisnya sebagai keterangan foto. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Gemas

Wajah anak Ryana Dea ini pun bikin gemas warganet. "Aduuu , makin gemessss," ujar akun @popi.kurniaputrii95.

"Mashallah cantik bangettt dedek nya," lanjut akun @ikaoghie.

"Sumpah demi allah,, saking seneng nya sama qiandra smpe2 kebawa mimpi.. masya allah cantik bangets dalam mimpi aku qiandra nya,, apalagi ketemu asli yah gimana itu yah.. sehat selalu dan menjadi anak yg sholehah yah qiandra cantik..@ryana_dea," timpal akun @ella_laelatul_qoriah.

 

3 dari 3 halaman

Sakit

Ryana Dea sempat bersedih di Hari Raya, lantaran buah hatinya sakit. Suhu badannya meningkat drastis hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini