Sukses

Kompak Pamer Ciuman, Agnez Mo dan Chris Brown Resmi Pacaran?

Liputan6.com, Jakarta - Usai putus dengan pebasket Wijaya Saputra, Agnez Mo kini santer dikabarkan berpacaran dengan penyanyi Chris Brown. Kedekatan Agnez Mo dan Chris Brown sebenarnya sudah mulai tercium ketika keduanya terlibat proyek musik bersama pada akhir 2017.

Hanya saja, ketika itu belum ada tanda-tanda pasti Agnez Mo telah berpacaran dengan Chris Brown. Namun kali ini semua fans Agnez Mo dan Chris Brown harus menelan ludah lebih cepat.

Pasalnya, Agnez Mo dan Chris Brown baru saja mengunggah sebuah video yang mengejutkan jutaan penggemar mereka. Pelantun lagu "On Purpose" itu kompak menampilkan sebuah video mereka tengah berciuman.

Tanpa disertai keterangan foto apa pun, baik Chris Brown maupun Agnez Mo hanya saling mention akun Instagram pribadi mereka.

Dalam video berdurasi singkat itu, Agnez Mo dan Chris Brown tampak mengumbar keromantisan mereka di tepi pantai. Berlatar cahaya senja, Agnez Mo tak segan mendaratkan pelukan dan ciumannya kepada Chris Brown.

Chris Brown memberikan reaksi yang tak kalah romantis. Pelantun lagu "With You" itu memeluk Agnez Mo dari belakang. Ia beberapa kali terlihat mengecup mesra bibir Agnez Mo. Keduanya pun mengakhiri video dengan senyuman yang mengembang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beruntung

Alhasil, video itu pun mendapat berbagai tanggapan warganet. Ada yang menyukainya, tapi tak sedikit juga yang patah hati dan menganggap Chris Brown sebagai pria beruntung.

"you guys are dating?" @farahameeraso.

"Chris brown menang banyak wkwkwkw" @raydr94.

"Mereka yg cuiman kok gue yg deg degan ma keringetan siih😥😥," @denikristinn.

"😲😲😲😲😲 adegan kiss. Kok gw gak rela @agnezmo kissing, walopun ama babang Brown. 😢" @itsdenkus.

3 dari 3 halaman

Pacaran?

Belum ada keterangan resmi dari Agnez Mo dan Chris Brown mengenai kemunculan video ciuman mereka. Entah ini merupakan jawaban tentang status hubungan mereka, atau mungkin hanya sebuah potongan videoklip mereka. Kita tunggu saja kelanjutan berikutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini