Sukses

Kembali ke Jakarta, Chand Kelvin Kunjungi Makam Olga Syahputra

Liputan6.com, Jakarta - Padatnya jadwal kesibukan tak membuat Chand Kelvin melupakan salah satu sahabatnya. Meski telah tiada, namun ia kerap menyambangi peristirahatan terakhir Olga Syahputra.

Seperti yang dilakukan Chand Kelvin baru-baru ini. Usai melakukan perjalanan dengan kereta, ia pun mendatangi makam Olga Syahputra.

Chand Kelvin pun mengunggah foto dirinya tengah memandangi nisan sang sahabat, di akun Instagramnya, Selasa (19/6/2018).

"Assalamu'alaikum, Pagi Olga," sapa Chand Kelvin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Tuai Pujian

Perbuatan Chand Kelvin ini pun menuai pujian dari warganet. Mereka kagum dengan persahabatan kedua pria ini.

"@chand_kelvin very very cool and very nice mimi olga kita pada kangennn thanks kak @chand_kelvin udah selalu ziarahi makan nya mimi olga," tulis akun @9ilbran_4zeghaff8oo8.

"Sahabat sejati," timpal akun @devrizalzal.

"@chand_kelvin saya sangat mengagumi persabatan kalian berdua, mungkin inilah yg dinamakan sahabat sejati," lanjut akun @abu_ogan.

 

3 dari 3 halaman

Salat di Kereta

Baru-baru ini, video Chand Kelvin menjadi viral. Saat di kereta, pemain film Warisan Olga ini tertangkap kamera sedang salat.

Pria 33 tahun ini pun mendapat pujian dari warganet. Bahkan, dalam waktu kurang dari lima jam video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS