Sukses

Terbelit Masalah Internet, Kahiyang Ayu Dapat Saran Nyeleneh dari Kakak Ipar

Liputan6.com, Jakarta - Media sosial kini tidak hanya menjadi sumber informasi tapi juga sarana komunikasi. Fasilitas ini pun yang kemudian dimanfaatkan Kahiyang Ayu untuk meminta saran dari orang-orang ketika dirinya terbelit masalah.

Seperti baru-baru ini Kahiyang Ayu mengaku jaringan internet di rumahnya tengah bermasalah. Kebingungan, anak kedua Presiden Jokowi itu lantas curhat di akun Instagram-nya.

Kahiyang Ayu minta saran dari warganet layanan internet apa yang patut ia coba. Pasalnya, layanan internet yang saat ini ia gunakan di rumah terus menerus bermasalah.

"Guys mau nanya donk... Pengen ganti wifi, enaknya pake apa yaa? Yg dipake skg sering bermasalah, tiap kali komplen jawaban dr sananya 'naikin kuota bla bla bla'. Udah dinaikin kuotanya tetep aja trouble," tulis Kahiyang Ayu di Instagram pribadinya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jawaban Nyeleneh

Satu per satu jawaban datang menghampiri Kahiyang Ayu melalui Direct Message Instagram. Namun ada satu jawaban yang cukup menarik perhatian Kahiyang, yakni dari kakak iparnya.

"Klo saya kemaren nyewa satelit langsung dari luar angkasa mbak," katanya. Meski nama akun si pengirim pesan disembunyikan, kuat dugaan kakak ipar yang dimaksud Kahiyang adalah Selvi Ananda, istri dari Gibran Rakabuming.

Melihat jawaban kakak iparnya, begini reaksi Kahiyang, "Kk ipar w alien kayaknya," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Bikin Menara

Tak lama kemudian, Kahiyang kembali mendapatkan jawaban yang tidak kalah nyeleneh dari Selvi. Wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengaku bikin menara untuk memperkuat jaringan internet.

"Kak kl aku sih bikin menara bts buat penguat sinyal sendiri di rumah. Totalitas akutu," ujar wanita itu.

 

4 dari 4 halaman

Menyerah

Melihat jawaban yang sebagian besar nyeleneh Kahiyang Ayu akhirnya menyerah. Sementara, banyaknya saran yang masuk malah membuat ia semakin bingung.

"Kita sudahi aja percakapan kita ttg wifi yaaa. Makasih yg udah kasih saran. Banyaknya saran yg masuk = bikin bingung menjatuhkan pilihan. Okaayy gnite, temen2," Kahiyang mengakhiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS