Sukses

Film Kuntilanak Aurelie Moeremans Banyak Anak Kecilnya

Aurelie Moeremans bermain dalam film Kuntilanak versi terbaru. Berbeda dengan film dengan judul yang sama, 12 tahun lalu?

Liputan6.com, Jakarta - Aurelie Moeremans bermain dalam film terbaru, Kuntilanak. Film dengan judul yang sama sempat sukses dirilis, tahun 2006. Kuntilanak versi terbaru juga disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Tak heran, banyak pihak yang membanding-bandingkan Kuntilanak 12 tahun lalu dan versi yang dimainkan oleh Aurelie Moeremans tahun ini. Maklum, film terdahulu dibintangi Julie Estelle, yang kini menjadi aktris sukses.

Meski mendapat peran di film dengan judul yang sama, Aurelie Moeremans mengaku belum pernah menonton film Kuntilanak yang lama. Filmnya sama dengan yang dulu?

"Enggak sama sekali. Karena enggak ada hubungannya sih sama yang dulu, yang menghubungkan di sini cuma kacanya aja. Ceritanya berbeda banget. Kalau dulu kan tokoh utamanya diperankan sama Julie Estelle sekarang lebih fokus ke anak anak kecil itu. Jadi aku enggak menggantikan Julie Estelle," ujar Aurelie Moeremans, saat ditemui di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5/2018).  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Segar

Meski disutradarai oleh orang yang sama, Aurelie menegaskan bahwa jalan cerita kedua film tersebut akan jauh berbeda. Terlebih di film Kuntilanak kali ini, cast anak-anak kecil akan memberi warna baru yang lebih segar.

 

3 dari 5 halaman

Enggak Mirip

"Ya jangan dibandingkan sih. Karena kalau nonton filmnya peran aku berbeda, enggak ada kemiripan sama sekali. Di film ini juga banyak anak kecilnya, jadi berbeda ya," jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Ambil Pusing

Kendati demikian, Aurelie mengaku hingga kini masih banyak yang membandingkan kualitas aktingnya dengan Julie Estelle. Meski begitu, ia mengaku tak ambil pusing karena sudah memberikan performa terbaiknya di film tersebut.

5 dari 5 halaman

Enggak Bisa Dibandingkan

"Sebelum nonton iya. Tapi aku tidak disuruh juga untuk menjadi sebagus Julie Estelle dan peran aku juga beda jadi enggak bisa dibandingkan ya," katanya.

(Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini