Sukses

Kevin Aprillio dan Mobil Sporty-nya

Kevin Aprillio bercerita soal mobil sedan sportynya seharga lebih dari Rp 500 juta. Ia mendapatkan sedan mewah itu dari hasil jerih payahnya.

Liputan6.com, Jakarta: Keyboardis band Vierra, Kevin Aprillio, kini boleh berbangga hati. Pasalnya, kerja keras yang dilakukannya selama ini berbuah manis. Hal itu terlihat dari "tunggangan" kesayangannya, yakni sebuah mobil sport senilai lebih dari Rp 500 juta, Mazda RX 8 berwarna merah.

Mengenai hal itu, Kevin mengaku bangga, namun tetap ingin mewujudkan mimpinya kelak bisa memiliki sebuah mobil super asal Italia. "Sekarang menurut saya sih ini udah oke banget buat dipakai, dia sporty, anak muda, dan dinamis, banyak kenangan dengan mobil ini," urai Kevin di Halo Selebriti di SCTV, Selasa (4/10).

Saat dilihat seisi kabin mobil Kevin, tidak banyak barang-barang yang disimpan di sana. Menurut Kevin, ia memang orang yang tidak mau mobilnya penuh dengan barang-barang. "Gak banyak barang di sini, tapi ada kalung Allah, ini bisa mengingatkan supaya enggak boleh aneh-aneh di mobil, dan pengingat supaya tidak ngebut," urainya sembari menunjukkan kalung bertulisan Allah yang digantung di back mirror di konsol depan tengah mobilnya.

Sayangnya, kendati sudah memiliki mobil sport mewah, Kevin tidak memiliki pendamping lantaran baru saja men-jomblo. "Kehadiran laki-laki di kehidupan perempuan itu penting ya, cuma aku sekarang belum ada pacar, baru putus," pungkasnya. Ada yang mau daftar?(BJK/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.