Sukses

Ricky Harun Rayakan Ultah Pernikahan Saat Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - Momen Lebaran terasa spesial bagi pasangan Ricky Harun dan Herfiza Novianti. Di hari raya, keduanya juga merayakan lima tahun usia pernikahan.

Ricky Harun dan Herfiza Novianti menikah pada 15 Juni 2013. Lima tahun berumah tangga, keduanya menjalani kehidupan yang menyenangkan sebagai pasangan suami istri.

Ricky Harun dan Herfiza Novianti juga dikaruniai dua anak yang menggemaskan. Kini Herfiza Novianti diketahui sedang mengandung anak ketiga.  

Tahun ini ulang tahun pernikahan Ricky Harun dan Herfiza Novianti bertepatan dengan hari Lebaran. Mereka pun tak mengadakan perayaan khusus.

 

 

1 dari 4 halaman

Kata-Kata Indah

Meski begitu, sebagai istri yang romantis, Herfiza Novianti memberikan sebuah kata-kata indah untuk Ricky Harun. 

"Untuk kamu, yang lima tahun lalu menikahiku. Tahun ini tidak ada perayaan, karena bertepatan dengan lebaran. Aku yang beberapa hari lalu mengingatkan, malah kelupaan karena setrikaan. Aku pun tidak sempat menyiapkan kalimat yang akan aku ucapkan. Maka, akan aku tulis lagi saja kata-kata yang tiga tahun lalu aku katakan," tulis Herfiza Novianti melalui unggahan foto di Instagram.

 

2 dari 4 halaman

Bukan Istri Sempurna

Tak hanya itu, Herfiza Noviati juga mengakui jika dirinya bukanlah sosok istri yang sempurna. Tentu saja banyak kekurangan yang ada pada dirinya. Namun dengan tulus Ricky Harun menerima kekurangan tersebut. 

"Aku memang bukan istri sempurna, aku kalau ngomel suka kemana-mana. Aku memang tidak jago masak, tapi aku akan menangis kalau hati kamu sedang terasa sesak. Aku memang tidak suka bersih-bersih, tapi aku akan memelukmu kalau kamu lagi sedih," ucap wanita kelahiran Sukabumi tersebut.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Di ulang tahun pernikahan yang kelima ini, Herfiza Novianti juga berterima kasih kepada Ricky Harun. 

"Selamat lima tahun hari pernikahan, sayangku. Terima kasih untuk lima tahun yang penuh cinta dan kasih. Semoga keluarga kita selalu diberkahi dan dalam lindungan serta rahmat Allah SWT. Amin ya rabbal alamin. Dari aku, istrimu yang suka ngedumel kalau lagi sebel. Love you, @rickyharun #moyapoya," dia mengakhiri. (Kapanlagi.com/ Galuh Esti Nugraini)

Artikel Selanjutnya
Keputusan Hijrah Ricky Harun dan Istri Sempat Dipertanyakan
Artikel Selanjutnya
Senangnya Ricky Harun dan Herfiza Novianti, Doa di Tanah Suci Terkabul