Sukses

Sambil Menangis, Aurel Hermansyah Ceritakan Perlakuan Ashanty Selama Ini

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi seorang ibu sambung memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Namun berkat ketulusannya, Ashanty berhasil mendapatkan cinta yang tulus dari kedua anak tirinya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

"Aku benar-benar biasa banget, enggak ada yang aku buat-buat. Aku datang ke kehidupan mereka, terus mereka nyaman. Akhirnya kita saling mencintai, begitu seterusnya," jelas Ashanty saat hadir di salah satu acara talkshow bersama Aurel Hermansyah baru-baru ini.

Meski statusnya adalah ibu sambung, Ashanty rupanya tidak memberikan perlakuan khusus pada Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Wanita 33 tahun itu tetap memperlakukan kedua anak tirinya itu selayaknya ibu dengan anak.

"Bukan kayak malaikat, enggak pernah marah, baik, Aurel mau apa beli. Anak-anak kalau mau sesuatu, butuh sesuatu, ada sesuatu yang harus kamu achieve (raih) dulu baru, kamu baru aku beliin sesuatu," jelas Ashanty.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Demi Ayah

Tidak hanya bagi Ashanty, Aurel Hermansyah juga mengaku sempat bertanya-tanya saat pelantun "Jodohku" itu mulai dekat dengan ayahnya. Namun Aurel dan Azriel tidak pernah menolak keberadaan Ashanty, tentu saja demi kebahagiaan ayah mereka, Anang Hermansyah.

"Pertamanya pas Bunda dan Pipi dekat tuh aku kayak 'siapa sih?' gitu. Cuma aku sama Jiel (Azriel) ah ya sudah biarin aja, enggak apa-apa biar Pipi juga punya teman. Kasihan karena kan Pipi benar-benar tidur sendiri, kayak sendiri banget," jelas Aurel.

 

3 dari 4 halaman

Sangat Peduli

Sambil menitikkan air mata, Aurel mengungkapkan kalau ia akhirnya bisa mendapatkan sesuatu yang selama ini belum pernah ia terima. Yakni kepedulian seorang ibu yang memerhatikan dirinya dari ujung kaki hingga kepala.

"Kan sekarang sudah 20 tahun, dari dulu tuh enggak pernah ada yang ngebawelin. Nah terus dapat Bunda yang se-bawel ini dan se-care ini jadi kayak ngerasa...." tutur Aurel dengan terbata-bata.

 

4 dari 4 halaman

Melengkapi

Resmi menikah pada 2012 silam, Ashanty menjadi pelengkap keluarga kecil Anang Hermansyah. Terutama bagi Aurel dan Azriel yang sempat kehilangan sosok ibu dalam rumah mereka.

"Dari yang bertiga doang, ada Bunda tuh lebih lengkap. Langsung berubah drastis yang beda, benar-benar ngerasa bersyukur," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Aurel

Video Terkini