Sukses

Aurel Hermansyah Larang Ashanty Berhijab

Aurel Hermansyah berhadap Ashanty urungkan niatnya mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Niat seorang perempuan untuk mengenakan hijab biasanya disambut positif oleh orang-orang terdekatnya. Namun, hal sebaliknya justru terlihat pada Ashanty dan Aurel Hermansyah.

Ya, Aurel Hermansyah tampak tak senang ketika mendengar niat Ashanty untuk menutup aurat. Menurut perempuan berusia 19 tahun itu, ibu sambungnya tersebut masih terlalu muda untuk mengenakan hijab.

Aurel Hermansyah berharap Ashanty menutup auratnya ketika sudah lanjut usia. Meskipun begitu, selebritas yang kerap disorot karena makeup tebalnya itu tetap menyerahkan seluruh keputusan pada Ashanty.

"Masih muda gitu kan. Maksudnya bunda itu pakai hijab kalau sudah 47 mau 50 tahun gitu. Maksudnya terserah bunda sih, cuma kalau bisa ntar dulu deh," ujar Aurel Hermansyah saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Selasa (5/6/2018).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pendapat Suami

Pendapat yang tak jauh berbeda pun diutarakan Anang Hermansyah ketika ditemui dalam kesempatan yang sama. Ia rupanya tak ingin sang istri mengenakan hijab tanpa melalui pemikiran yang matang.

"Aku bukan mau pencitraan, terserah dia. Tapi kalau belum, terus dilepas lagi kan enggak nyaman, jadi nunggu siapnya saja. Karena kalau sudah pakai jangan dilepas lagi," ucap Anang Hermansyah.

3 dari 3 halaman

Perbaiki Sikap Terlebih Dahulu

Ashanty pun mengiyakan pendapat suaminya tersebut. Menurut perempuan kelahiran 4 November 1984 itu, lebih baik memperbaiki sikap terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mengenakan hijab.

"Aku enggak mau kalau sudah pakai terus karena akunya gamang, buka lagi kan, benar kata suamiku. Karena tahu aku banget kan mending dihijabin dulu hatinya sebelum menutup aurat," ungkap Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.