Sukses

Tolak Manggung di Kelab Malam, Tantri Kotak Justru Kebanjiran Rezeki

Liputan6.com, Jakarta Usai pulang umrah, Tantri Kotak memutuskan untuk berhijab. Keputusan itu diambil bukan tanpa risiko. Pasalnya Tantri Kotak tergabung dalam grup band beraliran rock.

Meski sempat diprediksi akan memengaruhi produktivitas manggung bandnya, tapi nyatanya Kotak tetap laris manis setelah Tantri Kotak berhijab. Malahan penampilan baru Tantri Kotak yang lebih tertutup menjadi nilai jual sendiri.

Tantri Kotak mengaku telah membuat beberapa kesepakatan baru dengan personel Kotak lainnya. Salah satunya mengenai penampilannya yang tak bisa lagi berbalut dengan busana rock yang identik cadas alias garang.

"Alhamdulillah teman-teman Kotak semua dukung. Apalagi ini kan perubahan ke arah yang lebih baik, bukan yang malah jadi kacau," kata Tantri Kotak di Jakarta baru-baru ini.

2 dari 3 halaman

Tak Manggung di Kelab Malam

Hanya saja ada sebuah kesepatan baru yang dibuat Tantri Kotak. Pelantun lagu "Pelan-Pelan Saja" itu meminta kepada teman-teman Kotak untuk tidak mengambil tawaran manggung di kelab malam.

"Sampai saat ini kerja seperti biasa. Tapi ada beberapa tempat yang enggak bisa didatangi. Kalau dulu mungkin Kotak bisa manggung di kelab atau kafe, sekarang enggak bisa manggung di sana lagi," ungkap Tantri Kotak.

3 dari 3 halaman

Tak Khawatir

Meski begitu, hal itu tak memberatkan personel Kotak lainnya. Malahan, Tantri yakin rezekinya jadi lebih baik usai mengambil keputusan ini.

"Mereka yakin kok, rezeki sudah ada tempat dan porsinya masing-masing. Dengan begini saja justru makin banyak mendatangkan rezeki lain," ia mengakhiri.