Sukses

Roy Kiyoshi Berharap Karma Baik di Idul Fitri Kali Ini

Roy Kiyoshi mengucapkan Selamat Idul Fitri 1439 H kepada semua yang merayakan.

Liputan6.com, Jakarta - Roy Kiyoshi, seleb ternama Indonesia yang sukses dengan variety show yang menampilkan berbagai hal mengenai dunia gaib.

Roy Kiyoshi dikenal memiliki kemampuan khusus, termasuk mendeteksi adanya makhluk tak kasat mata. Sosoknya yang unik, membuat Roy Kiyoshi mampu mengumpulkan banyak penggemar.

Acara yang dipandunya setiap malam meraih rating tinggi. Bahkan, variety show yang dibawakannya pun ditambah menjadi beberapa bagian karena sukses mendulang rating.

Di Idul Fitri 1439 H, Roy Kiyoshi pun berharap dan berdoa mengenai adanya karma baik untuk semua orang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berharap

Di akun Instagram miliknya, Roy Kiyoshi mengucapkan Selamat Idul Fitri lewat cuplikan video. Ia berharap semua orang menebarkan karma baik.

3 dari 4 halaman

Ucapan Idul Fitri

"Saya Roy Kiyoshi ingin mengucapkan Selamat Idul Fitri 1439 Hijriah. Mohon maaf Lahir dan batin. Semoga di hari kemenangan ini, kita bisa slaing memaafkan dan menebarkan karma baik," sebut Roy Kiyoshi.

4 dari 4 halaman

Karma Baik

Dalam acaranya, beberapa kali, Roy Kiyoshi menjelaskan, karma baik akan datang kepada orang-orang yang melakukan kebaikan. Sementara, karma buruk akan menghampiri orang yang melakukan kejahatan atau menyakiti orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.