Sukses

Seksinya Evelyn Nada Anjani Kenakan Bra di Pantai

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Aming, Evelyn Nada Anjani, dikenal sebagai wanita yang suka berpenampilan seperti seorang lelaki. Namun citra boyish tersebut sedikit demi sedikit mulai dihapus oleh wanita bertato tersebut.

Setelah pamer wajah dengan makeup, kini Evelyn Nada Anjani memperlihatkan keelokan tubuhnya melalui foto yang diunggah di akun Instagram-nya, Sabtu (16/6/2018).

Di momen libur Idul Fitri, Evelyn Nada Anjani berkunjung ke Pulau Pahawang, Lampung Selatan. Sembari duduk di lautan dangkal, ia tampak seksi dengan bra yang dipadu dengan celana panjang berwarna hitam.

Penampilan tersebut membuat kecantikan Evelyn Nada Anjani begitu terpancar. Image tomboinya bahkan tak terlihat sama sekali.

2 dari 3 halaman

Dikagumi

Unggahan itu seketika memancing perhatian para pengguna media sosial. Mereka kagum akan kecantikan Evelyn Nada Anjani.

"Cantik keren apa adanya, asal jgn balik lg ke masa lalu ya sayaaanggg @evelinnadaanjani," tulis pengguna akun @fitri_suhendro_32.

"Yg tomboy aja masih adaan. Lah gue yg feminim kenapa rata amat yak?" tambah @mayang_persib.

3 dari 3 halaman

Dandan

Sebelumnya, wanita 26 tahun itu tampak cantik dengan rambut panjang bergelombang. Wajahnya ditutupi dengan makeup cukup tebal.

Tak seperti biasanya, kali ini Evelyn Nada Anjani mengenakan tube dress merah. "Bonus satu lg yah sebelum lebaran buat yg pada sawan.. hehehe," katanya di Instagram.

Loading