Sukses

BLACKPINK Ungkap Alasan Come Back dengan Lagu Baru

BLACKPINK ungkap hal ini yang menjadi alasan come back dengan lagu baru.

Liputan6.com, Seoul - Girlband asuhan YG Entertainment, BLACKPINK, akhirnya merilis mini album pertama mereka pada Jumat (15/6/2018). Mini album yang bertajuk Square Up ini berisikan empat lagu yaitu "See You Later", "Really', "Forever Young", dan lagu utama mereka "Ddu-Du Ddu-Du".

Dilansir dari Soompi, Jumat (15/6/2018), keempat anggota Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menghadiri pertemuan pers untuk come back mini album pertama mereka Square Up.

"Kami bekerja keras untuk mempersiapkan (untuk album ini), jadi akan sangat bagus jika semua orang tidak hanya bisa mencintai track judul kami, tapi juga lagu lainnya yang ada dalam album kami,” ungkap anggota BLACKPINK.

Rose juga mengatakan bahwa kembalinya BLACKPINK dengan lagu "Ddu-Du Ddu-Du" membutuhkan energi yang cukup banyak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Butuh Banyak energi

"Saya bekerja keras untuk tetap fit selama liburan kami. Koreografi untuk lagu ini membutuhkan banyak energi. Saya membuat banyak usaha untuk berlatih sehingga saya bisa melakukan koreografi sampai akhir," ungkap Rose.

Lisa juga menceritakan bagaimana para anggota BLACKPINK memanfaatkan liburan mereka dengan membuat banyak kenangan indah.

3 dari 4 halaman

Ditunggu

Jisoo juga menambahkan bahwa kembalinya BLACKPINK ini merupakan hal yang ditunggu oleh penggemarnya selama ini.

“Kami tidak pernah merilis album secara resmi sehingga penggemar pasti sudah sangat menunggu. Tetapi ketika kami berpartisipasi dalam pembuatan album, kami juga benar-benar berpikir banyak tentang apa yang para penggemar inginkan," ujar Jisoo.

4 dari 4 halaman

Dance Break

Lagu "Ddu-Du Ddu-Du" ini diakui Jisoo memiliki dance break yang panjang. Saat dance break itulah ia akan dapat menunjukkan kinerja yang kuat.

"Jika kalian menonton penampilan BLACKPINK, itu akan meninggalkan kesan yang baik dan mungkin membuat orang-orang ingin menontonnya lebih banyak," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

Video Terkini