Sukses

Sering Lupa Lirik Lagu, Jennie BLACKPINK Dicibir Warganet

Jennie BLACKPINK dirundung warganet karena kerap kali lupa lirik lagu saat di atas panggung.

Liputan6.com, Seoul: BLACKPINK debut 2016 silam, dengan dua lagu "Boombayah" dan "Whistle". Hebatnya, , Whistle sukses merajai Billboard. Billboard mencatat, "Whistle" dan "Boombayah" diunduh 6 ribu orang.

Hal itu membuat lagu debut BLACKPINK ini laris dalam penjualan digital. Media Korea menyebutkan Blackpink sebagai grup idol pendatang baru yang melejit bak roket. BLACKPINK mulai mengikuti kesuksesan seniornya, PSY, Big Bang dan 2NE1.

Wajar saja, personel BLACKPINK yaitu: Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo juga mendapatkan sorotan dari publik, khususnya saat di atas panggung. Hal itu juga dialami Jennie yang dianggap memiliki kemampuan vokal mumpuni.

Saat Jennie melakukan kesalaham, warganet pun terus membicarakannya. Dalam beberapa penampilan, Jennie disebut lupa dengan lirik lagu BLACKPINK, diwartakan Naver, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salah Lirik

Di sebuah acara, Jennie menyanyikan lagu BLACKPINK dengan versi Jepang. Padahal, harusnya, Jennie melantunkan lirik dalam bahasa Korea. Saat ini, BLACKPINK sibuk dengan kegiatan promosinya di Jepang.

3 dari 5 halaman

Versi Jepang

Akhirnya, member BLACKPINK pun menyanyikan lagu-lagunya dalam versi Jepang. Namun mereka juga terus melakukan kegiatan dan promosi gencar di negaranya, Korea Selatan.

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

Jennie sempat meminta maaf karena kekeliruannya, diwartakan Pann. Ia menyebutkan dirinya akan lebih berhati-hati dan terus memberikan penampilan terbaik bersama BLACKPINK.

5 dari 5 halaman

Dirundung Warganet

Namun banyak warganet yang menyebut Jennie tak profesional. Mereka menyayangkan sang idol melakukan kesalahan.

"Padahal, BLACKPINK baru punya sedikit lagi. Tapi Jennie sudah banyak melakukan kesalahan. Bayangkan bagaimana jika BLACKPINK sudah punya banyak album?" komentar seorang warganet di kolom komentar forum K-Netz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini