Sukses

Setelah Menikah, Istri Raditya Dika Juga Diganggu Sosok Hitam di Rumah

Gangguan makhluk gaib di rumah Raditya Dika belum lama ini beberapa kali dirasakan oleh Anissa Aziza.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah menjadi rahasia umum jika rumah Raditya Dika sekarang ini dihuni makhluk gaib yang sering mengganggunya. Sebagai istri, Anissa Aziza yang belum lama tinggal di rumah sang suami pun ikut mendapat gangguan dari mereka.

Dan makhluk gaib di rumah Raditya Dika sudah beberapa kali menjahili Anissa Aziza. Ia mengaku sempat didatangi oleh sosok hitam besar yang berjalan ke arahnya.

Dalam video terbaru yang diunggah Raditya Dika di akun Youtube-nya, Anissa Aziza ditemani suaminya ini menceritakan pengalaman menyeramkan tersebut.

Kejadian itu bermula saat Anissa Aziza sendirian di rumah. Saat mematikan sebagian lampu pada malam hari, ia tanpa sengaja melihat ke arah pintu kaca di dekatnya. Namun selain bayangannya sendiri, ternyata ia juga melihat bayangan lain.

"Kalau malam di pintu kaca, kita bisa lihat bayangan kita sendiri. Selain lihat bayangan aku di kaca, aku juga jelas lihat salah satu sosok yang berjalan ke arah aku," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok Hitam Besar

Merasa takut, Annisa Aziza enggan melihat lebih lama sosok hitam besar tersebut. Ia pun berusaha berani dan duduk di ruangan tanpa berteriak apapun.

"Aku enggak tahu pasti itu apa, tapi itu bentuk sosok enggak tahu cewek atau cowok tapi yang jelas itu hitam. Aku merinding tapi enggak tahu waktu aku melihat itu, aku berdoa terus akhirnya aku bisa berani," lanjut Anissa Aziza.

3 dari 4 halaman

Tidak Cuma Sekali

Kejadian yang dialami istri Raditya Dika ini ternyata tak cuma sekali. Meski sering akui beberapa kali sempat diganggu, Anissa Aziza tetap biasa menunggu Raditya Dika di ruangan itu.

4 dari 4 halaman

Taman di Dalam Rumah

Setelah ditelusuri, sumber bayangan hitam itu berasal dari taman di dalam rumah komika ini. Raditya Dika pun mengakui jika taman tersebut sebelumnya memang sering terjadi gangguan misterius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.