Sukses

Ajak 100 Sopir Ojek Online Sahur Bersama, Keluarga Anang Hermansyah Tuai Pujian

Sebagai ucapan terima kasih, keluarga Anang Hermansyah mengajak sahur 100 sopir ojek online di restoran miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty akhir-akhir ini terus menjadi sorotan. Tak hanya pada para asisten rumah tangga, Anang Hermansyah dan Ashanty juga terlihat sering berbagi kepada sesama.

Selain pada anak yatim, kali ini keluarga Anang Hermansyah mengajak sahur 100 sopir ojek online di resto miliknya, Dapur Asix.

Momen kebersamaan tersebut sempat dibagikan akun @genk_ijo dan @dapurasixmenteng lewat Instagram.

Dalam video yang diunggah pada Rabu, (14/6/2018), terlihat para sopir ojek online duduk berjajar di meja menikmati makanan yang disajikan oleh Dapur Asix.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Dalam unggahannya, @dapurasixmenteng juga mengungkapkan acara ini merupakan bentuk terima kasih timnya terhadap performa Go-food yang setia melayani konsumen.

"Bentuk rasa terimakasih kami ke temen2 go-jek," tulis akun @dapurasixmenteng pada video Instagram Stories-nya. 

3 dari 4 halaman

Pujian

Melihat unggahan tersebut, rasa bangga dan pujian pun disampaikan oleh warganet. Banyak warganet yang mendoakan agar rezeki keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty bisa semakin banyak.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Barakallah keluarga A6 ayah @ananghijau 'n bunda @ashanty_ash," tulis akun @bytha_rathalla.

"Subhanaaalloh terharu dan bangga dg kebaikanmu keluarga asix.... semoga berkelimpahan rejeki terus," tulis akun @munawaroh_bwi.

"Berani dlm beramal sedekah maka Allah menggantinya lebih dari yg kita sedekahkan .. semoga amal klg A6 di terima dan mendapat pahala dari Allah SWT .. Aamiin yra," tulis akun @erny_yulianty10.

"Alhamdulillah ikut seneng...semoga dapur asix makin sukses abang ojolnya jg semakin banyak orderannya," tulis akun @anti.toro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.