Sukses

Tubuh Makin Besar, Kahiyang Ayu Merasa Seperti Karung Beras

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan pribadi keluarga Jokowi memang selalu menjadi sorotan publik. Apalagi saat ini anak kedua mereka, Kahiyang Ayu, tengah mengandung buah cintanya dengan Bobby Nasution.

Selayaknya wanita hamil, tubuh Kahiyang Ayu juga mengalami perubahan. Belakangan, wanita 27 tahun itu mulai mengeluhkan bentuk badannya yang sudah mulai melebar.

Seperti baru-baru ini ketika dirinya berdampingan dengan aktris cantik Shandy Aulia. "*abaikan penampakan pelebaran badan yg makin ngga terkontrol*" kata Kahiyang Ayu di Instagram pribadinya.

Senin (11/6/2018) kemarin, Kahiyang Ayu kembali curhat soal penampilannya. "Makin tampak seperti “karung beras” didepan si “tusuk gigi”," ujarnya saat bertemu dengan seorang teman yang tubuhnya lebih langsing.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Makin Cantik

Namun, apa yang dirasakan Kahiyang Ayu berbeda dengan yang dipikirkan warganet. Mereka justru tidak merasakan perbedaan berarti dari bentuk tubuh Kahiyang, tapi menilainya makin cantik.

"Mbak kok hamil kayak gk nambah berat badan nya, ato aku doang yg ngomong itu ya," tulis @syifaputri118.

"Kak @ayanggkahiyang mkin syantiikkk klo lgi hamil aura nya lbh kluar...." sahut @evazanuria.

"Makin cantik aj bumil satu ini,sehat trus mba ayang," @indi.cindi menimpali.

 

3 dari 3 halaman

Kapan Melahirkan?

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui berapa usia kandungan Kahiyang Ayu. Ketika ditanyakan langsung, begini jawaban Kahiyang.

"Kapan melahirkan? He-he-he, Rahasia," tuturnya belum lama ini. Lebih lanjut lagi, Kahiyang juga belum mau berbagi cerita soal apakah dirinya sudah mengetahui jenis kelamin dari sang buah hati.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS