Sukses

Dipeluk dan Dicium Catherine Wilson, Hotman Paris Diingatkan soal Istri

Hotman Paris selama ini memimpikan dipeluk oleh Catherine Wilson.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara nyentrik Hotman Paris kembali jadi buah bibir warganet. Kali ini karena unggahan videonya di Instagram, seperti dikutip Liputan6.com, Selasa (12/6/2018).

Dalam video tersebut, Hotman Paris merekam aksi Catherine Wilson tengah memeluknya dari belakang. Hotman Paris pun balik memegang lengan Catherine Wilson dengan erat.

Sambil berputar-putar, Hotman Paris dan Catherine Wilson terus menikmati alunan musik yang mengalun. Pengacara langganan Inul Daratista dan Syahrini itu mengungkap kebahagiaannya bisa dipeluk Catherine Wilson.

"Hotman dan Catherine Wilson, my dream comes true, akhirnya mimpi gua terkabul. Dulu saya belum pengacara kaya, sekarang sudah. I get it now. Mmm...jangan cemburu lo ya.." kata Hotman Paris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dapat Ciuman

Tak cuma pelukan, Hotman Paris juga mendapat dua kali kecupan hangat dari Catherine Wilson. Bahkan ketika keduanya mengakhiri pelukan tersebut, Hotman Paris juga terlihat hendak mendapat tambahan ciuman di pipi kanan dan kirinya.

3 dari 3 halaman

Diingatkan soal Istri

Video itu pun langsung viral di media sosial. Mayoritas warganet menyayangkan sikap Hotman Paris yang mesra dengan wanita lain meski sudah memiliki istri.

"Astagfirullah.. Semoga cepat diberi hidayah Allah swt ya om hotman amin 😇 Harta didunia ga ada nilainya om," ucap @mirandapratiwi91.

"Om om inget istri dirumah om... Om itu publik figur klo diindonesia publik figurnya kayak om gni aduuh," kata @ryan_7719.

"selama ini saya angkat jempol buat bang hotman tp untuk yg satu ini bang sy sangat kecewa...ingat istri bang..." @anby84 menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini