Sukses

Mesranya Hotman Paris Dipeluk Catherine Wilson dari Belakang

Selain pelukan, Hotman Paris juga mendapat ciuman di pipi.

Liputan6.com, Jakarta Beruntung sekali pengacara Hotman Paris. Pasalnya, secara tiba-tiba dirinya dipeluk dari belakang oleh artis yang juga model seksi, Catherine Wilson. Dipeluk oleh wanita cantik bukanlah hal yang sulit bagi Hotman Paris Hutapea. Bahkan, impiannya untuk bisa memeluk Catherine Wilson pun bisa terwujud dan membuat pengacara kondang ini bahagia. 

Model cantik yang akrab disapa dengan nama Keket itu dengan santai memeluk Hotman Paris dari belakang ketika ia menjadi bintang tamu di acara yang dibawakan sang pengacara. Selama memeluk Hotman dari belakang, Keket terus tersenyum sementara Hotman terlihat bahagia.

"My dream comes true. Akhirnya mimpi gue terkabul. Dulu pengin jadi pengacara kaya, sekarang, ini (menunjuk Keket). Jangan cemburu ya," ujar Hotman Paris dalam rekaman video singkat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ciuman Pipi

Tidak hanya memeluk, Keket juga memberikan ciuman pipi ke Hotman. Setelah itu mereka tertawa bersama-sama bahagia dan melanjutkan acara.

 

 

3 dari 3 halaman

Hanya Video

Video itu diunggah oleh Hotman di akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial. Tanpa caption, Hotman hanya menunjukkan videonya saja dan membiarkan netizen ramai berkomentar di akunnya. 

Keket sendiri sudah cukup lama tak terdengar kabarnya. Model yang belakangan sering bermain sinetron itu tak banyak muncul di layar kaca. Namun, ia masih aktif di dunia hiburan Tanah Air.

Sumber: kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini