Sukses

Dikritik Gara-Gara Pamer Foto Umrah, Krisdayanti Beri Pembelaan

Krisdayanti punya jawaban menohok untuk warganet yang kritik fotonya saat umrah

Liputan6.com, Jakarta Gerak-gerik selebritas Tanah Air tampaknya tak akan terlepas dari komentar pedas warganet di media sosial. Salah satu diva Indonesia, Krisdayanti, pun tak bisa menghindari kenyataan itu.

Buktinya terlihat dalam kolom komentar beberapa foto di Instagram Krisdayanti, baru-baru ini. Meski sedang menunjukkan kegiatan positif, yaitu umrah di Tanah Suci, mantan istri Anang Hermansyah itu tetap jadi sasaran bullying.

Sebagian warganet menganggap Krisdayanti sombong lantaran memamerkan kegiatan ibadah di depan publik. Beberapa orang lainnya pun sibuk memberi saran agar pelantun "Menghitung Hari" itu berhenti mengunggah foto bertema serupa.

Untungnya, Krisdayanti menanggapi santai komentar negatif publik tersebut. Ia menganggap media sosial merupakan ruang bebas untuk berpendapat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bebas Berkomentar

"Karena nanti serba salah ya. Karena instagram itu kan laman bebas, bebas boleh berkomentar apapun. Berkomentar status yang enggak baik, yang baik seribu. Jadi jangan pernah berpikir negatif atau takut, karena kita posting itu sudah dipikirin," ujar Krisdayanti saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

3 dari 4 halaman

Tak Ambil Pusing

Krisdayanti pun yakin unggahannya berumrah bersama sang suami, Raul Lemos, bisa berpengaruh positif bagi orang-orang yang juga berpikir positif.

Soal segelintir orang yang berpikir sebaliknya, penyanyi terkenal itu tak ambil pusing.

4 dari 4 halaman

Menginspirasi Orang

"Dan itu satu hal yang sudah pribadi, yang membahagiakan, saya yakin bisa menginspirasi orang lain. Jadi orang yang berasumsi negaitf adalah orang yang enggak suka atau yang enggak punya kerjaan," ungkap Krisdayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini