Sukses

Digandeng Posan Tobing, Astri Ulet Bulu Rela Tinggalkan Pekerjaan

Liputan6.com, Jakarta Dunia dangdut seolah tak ada habis-habisnya dari serbuan pendatang baru. Astri Ulet Bulu salah satunya. Penyanyi asal Indramayu, Jawa Tengah ini secara tak disangka ditarik oleh Posan Tobing (eks Kotak) yang menjadi produsernya.

Posan Tobing yang biasanya melekat dengan citra musik rock, ternyata memiliki perhatian besar terhadap musik dangdut. Alhasil, Astri Ulet Bulu pun tak menyia-nyiakan kesempatan ini.

Dalam sebuah wawancara Facebook Live bersama Liputan6.com, Astri Ulet Bulu mengaku bahwa kiprahnya di dunia musik dangdut tak lepas dari bakatnya dalam bernyanyi yang telah lama ia miliki.

"Dulu sebelum diajak bang Posan Tobing, aku sempat kerja di perusahaan finance. Memang kalau ada acara kantor aku pasti selalu disuruh maju untuk bernyanyi," ujar Astri di kantor Liputan6.com kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2018).

2 dari 4 halaman

Meninggalkan Pekerjaan

Kini, Astri memilih untuk meninggalkan pekerjaannya dan serius di bidang musik. Tentunya, berbagai reaksi datang dari teman-temannya di perusahaan tempatnya dahulu bekerja.

3 dari 4 halaman

Sempat Kaget

"Mereka sempat kaget. Tapi kagetnya itu, 'Rezeki juga ya, cepat ada yang ngelirik'. Tapi mereka tahu aku orangnya berani, kalau ada acara suka nyanyi," ia melanjutkan.

4 dari 4 halaman

Dari Sang Produser

Mengenai nama panggungnya, Ulet Bulu, Astri menjelaskan bahwa nama itu tak lain dan tak bukan berasal dari sang produser sendiri, Posan Tobing.

"Ulet Bulu itu goyangan. Dari Bang Posan, katanya karena goyangan aku. Tapi kalau dibilang karena alisnya juga nggak apa-apa," canda Astri.