Sukses

Begini Reaksi Michael Bolton Saat Lihat Lucas NCT Lip Sync Lagunya

Liputan6.com, Seoul - Michael Bolton diam-diam memonitor apa yang terjadi di jagat K-Pop, termasuk band besutan SM Entertainment, NCT. Salah satu buktinya, adalah apa yang ia unggah dalam Twitter pribadinya, Rabu (6/6/2018) lalu.

Michael Bolton membalas unggahan seorang penggemar Lucas NCT, yang memperlihatkan lelaki kelahiran 25 Januari 1999 ini saat sedang melakukan lip sync. Padahal, sang penggemar tidak me-mention Michael Bolton.

Dalam video singkat penggemar tersebut, Lucas NCT memang terlihat sedang melakukan lip sync salah satu lagu ikonis Michale Bolton, “How Am I Supposed to Live Without You."

Dalam video singkat tersebut, Lucas NCT tampak berkomat-kamit mengikuti lirik lagu, bergaya seakan penuh penghayatan. Di ujung video, ia lantas mengacungkan jempol dan berkata, "Nice."

2 dari 4 halaman

Persis Seperti Michael Bolton

Michael Bolton, lantas mengomentari tingkah Lucas NCT ini dengan kalimat yang juga bernada canda. "Kamu terdengar persis sepertiku!!" tulis Michael Bolton.

 

3 dari 4 halaman

Di-retweet Ribuan Kali

Unggahan pemenang dua piala Grammy ini, langsung disambut antusias oleh penggemar NCT. Cuitan Michael Bolton langsung di-retweet hingga 19 ribu kali dan diberi lebih dari 26 ribu tanda suka.

Tak sedikit pula yang langsung mempromosikan Lucas NCT kepada Michael Bolton.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

"Orang ini namanya Lucas, kalau kamu penasaran dia bergabung di grup kpop NCT. Dia sangat suka lagumu hahaha!," tulis @archivelucas, sang pemilik cuitan yang dibalas Michael Bolton.

"Dia Lucas dari NCT! Seorang rapper, penyanyi, dan penari berbakat," tulis @Imliyanash_.

Loading