Sukses

Dituduh Pakai Ilmu Pelet, Ini Reaksi Cinta Ratu Nansya

Liputan6.com, Jakarta - Istri Roby Geisha, Cinta Ratu Nansya, merasa dirugikan atas isu ilmu pelet yang dituduhkan kepadanya. Hal itu ia utarakan usai sidang lanjutan perceraian antara dirinya dengan sang suami, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

Cinta Ratu Nansya merasa hal tersebut berimbas langsung dalam hidupnya. Sampai-sampai dirinya dikeluarkan dari label yang menaunginya.

"Ketika dia (Roby Geisha) mencemarkan nama baik saya, itu impact-nya ke kehidupan saya. Baik karier, kesemuanya deh sampai saya kan udah dikeluarin dari label saya bekerja gara-gara hal itu," kata Cinta Ratu Nansya.

Untuk itu, ia meminta kepada Roby Geisha agar segera memberikan klarifikasi kepada media kalau memang apa yang ia tuduhkan tidak terbukti.

 

2 dari 4 halaman

Klarifikasi

"Tuntutan saya sebenarnya kalau memang tidak terbukti, saya minta dengan tegas kalau dia harus mengklarifikasi lagi ke teman-teman media semuanya," lanjut Cinta Ratu Nansya.

 

3 dari 4 halaman

Cemarkan Nama Baik

Meski nama baiknya tercemar akibat ulah Roby Geisha, namun Cinta Ratu Nansya tak mau membesarkan masalah hingga ke ranah hukum.

"Itu kan pencemaran nama baik ya, saya sih kalau berniat bisa aja tuntut dia ke ranah hukum, cuma kan bagaimanapun dia orang yang pernah hidup dengan saya. Jadi ya saya males lah urusan sampai panjang-panjang, saya enggak mau nyakitin dia juga," sambungnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Masa Depan

Cinta Ratu Nansya hanya meminta pada Roby Geisha untuk tidak bicara yang membuat dirinya merugi. Apalagi menyangkut masa depannya.

"Saya kan di sini manusia juga ya, saya juga punya hidup walaupun mungkin ke depannya kita sama-sama punya hidup masing-masing. Ya saya minta tolong jangan bikin statement seenaknya, karena itu kan menyangkut masa depan saya," pungkasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pihak Roby Geisha Sebut Cinta Ratu Nansya Gunakan Jimat
Artikel Selanjutnya
Orangtua Kandung dan Angkat Jadi Saksi Cinta Ratu Nansya