Sukses

Dianggap Lebih Cocok dengan Via Vallen dari Hilda, Billy Syahputra Beri Tanggapan

Billy Syahputra dan Via Vallen terlihat mesra saat membawakan acara sahur.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra dan Via Vallen bersama selebritas lainnya mengisi acara sahur. Dalam setiap kesempatan, keduanya pun kerap tampil mesra.

Melihat kemesraan yang dibangun Billy Syahputra, dan Via Vallen, warganet pun langsung menjodohkan keduanya. Bahkan, mereka menganggap Billy lebih serasi dengan Via dibandingkan Hilda Vitria, kekasih Billy.

Dianggap seperti itu, Billy Syahputra justru bersyukur, aktingnya dengan Via Vallen dianggapnya telah sukses. Meski begitu, ia pun tetap menjelaskan hubungan dirinya dengan pelantun "Sayang".

"Itu mah cuma profesional di atas panggung doang, enggak ada apa-apa (dengan Via Vallen)," Billy Syahputra memberi tanggapan, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hanya Profesional

"Ya kalau misalnya ada yang suka alhamdulillah, kalau enggak pun enggak apa-apa juga. Tapi intinya dengan adanya Billy sama Via, sketsa-sketsa dan rayuan itu kan cuma profesional di atas panggung aja," ujar Billy.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ambil Pusing

Billy Syahputra pun tak mau ambil pusing dengan warganet yang menyudutkan Hilda Vitria. Baginya tak ada yang dirugikan dari komentar warganet tersebut.

"Enggak apa-apa terserah netizen mau ngomong apa, yang penting kan Billy enggak dirugikan sama siapapun, begitupun dengan Hilda," kata Billy Syahputra.

 

4 dari 4 halaman

Tetap Bahagia

Pernyataan warganet mengenai hubungan dirinya dengan Hilda Vitria, Billy Syaputra tak peduli. Baginya yang penting ia dan Hilda bahagia.

Billy Syaputra pun mengaku tak ada beban dengan segala ucapan warganet tentang dirinya. "Enggak jadi beban dan enggak jadi halangan buat Billy sih," pungkas Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.