Sukses

Billy Syahputra Akan Kunjungi Korban Bom di Surabaya

Billy Syahputra akan bertolak ke Surabaya untuk memberikan bantuan secara langsung kepada korban aksi terorisme.

Liputan6.com, Jakarta - Billy Syahputra menyampaikan rasa duka atas aksi terorisme yang terjadi di beberapa titik di Surabaya belakangan waktu lalu. Aksi teror tersebut pun menimbulkan banyak korban dari berbagai usia.

Melihat hal tersebut, Billy Syahputra turut prihatin terhadap para korban. Rencananya, ia akan bertolak ke Surabaya untuk memberikan bantuan secara langsung.

Tidak sendiri, Billy Syahputra akan ke Surabaya bersama seorang pengusaha bernama Sam Aliano.

"Sebelumnya memang ditelepon sama Sam. Dia kakak, sahabat, kerabat saya, peduli Indonesia. Saat ditelepon, sama dia berniat untuk membantu orang-orang kesusahan," kata Billy Syahputra di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dalam Waktu Dekat

Bersama Sam, dalam waktu dekat keduanya akan mendatangi Surabaya.

"Buat korban insyaallah kalau ada waktu Sam berkunjung ke lapangan, khususnya Surabaya. Dia emang tertarik banget sama itu," tutur Billy Syahputra.

 

3 dari 5 halaman

Dukacita

Sam Aliano pun membenarkan ucapan sahabatnya. Ia merasa terpanggil untuk terjun langsung membantu korban.

"Kami berdukacita kepada korban. Depok Mako Brimob dan Surabaya. Ada susulan juga hari ini terjadi," timpal Sam Aliano.

 

4 dari 5 halaman

Tulus

Sama seperti Billy Syahputra, Sam Aliano juga memiliki hati yang tulus untuk membantu meringankan beban para korban.

"Saya kenal Sam emang udah lama. Sam bergerak dengan hati yang tulus. Sam ini orangnya baik banget. Tergerak hatinya untuk menolong. Kita berdua sangat keras sekali untuk masalah gini secara langsung," kata Billy Syahputra.

 

5 dari 5 halaman

Doakan

Terlepas dari itu, Billy Syahputra juga menyampaikan doa-doanya kepada para korban atas kejadian terorisme di Surabaya beberapa hari lalu.

"Mudah-mudahan dengan adanya ini ada hikmahnya. Korban semoga dilapangkan kuburnya dan keluarga diberi kesabaran," tutur Billy Syahputra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.