Sukses

Fokus di Dunia Kesehatan, Asty Ananta Siap Pensiun Jadi Artis

Asty Ananta mulai jarang terlihat di layar kaca setelah dinikahi Hendra Suyanto pada 2 Oktober 2016 silam.

Liputan6.com, Jakarta - Asty Ananta mulai jarang terlihat di layar kaca setelah dinikahi Hendra Suyanto pada 2 Oktober 2016 silam. Rupanya, ia memutuskan untuk tak lagi berkecimpung di dunia seni peran yang telah melambungkan namanya.

Pemilik nama asli Annastya Yuntia Ekawardani Ananta ini memilih untuk fokus di bidang lain, yaitu kesehatan. 

"Selama ini sudah bersyukur, Allah sudah baik sekali saya diberikan kesempatan banyak sekali di dunia seni. Sekarang di dunia kesehatan," ujar Asty Ananta, di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (30/5/2018).

Bagi Asty Ananta, kesehatan merupakan hal utama dalam kehidupan. Oleh karena itu, ia ingin mempelajari lebih dalam lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

"Fokusnya di kesehatan karena saya merasa penting sekali untuk menjaga kesehatan, dan mengerti tentang bagaimana mensyukuri hidup. Saya merasa kalau menjaga diri dengan baik artinya kita mensyukuri apa yang Tuhan berikan," lanjut Asty Ananta.

 

3 dari 4 halaman

Jiwa Seni Tetap Mengalir

Tak lagi masuk ranah hiburan, Asty Ananta mengaku jiwa seni tetap mengalir dalam darahnya. Apalagi, dirinya bisa seperti sekarang ini karena beberapa film yang dibintanginya.

"Betul, fokus dan prioritasnya ada yang berubah. Tapi dalam hati saya dunia seni tetap selalu ada," tambah pemain film Untukmu.

 

4 dari 4 halaman

Jalani Sepenuh Hati

Asty Ananta pun tak keberatan dengan pekerjaan barunya. Bagi wanita 34 tahun yang terpenting dirinya bisa menjalaninya dengan tulus dan sepenuh hati.

"Apa pun itu yang penting dilakukannya dengan baik dan sepenuh hati," Asty Ananta memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.