Sukses

Bakar Buku Nikah, Ovi Sovianti Digugat Cerai

Ovi Sovianti digugat cerai oleh suaminya ke Pengadilan Agama

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Ovi Sovianti dengan suami terancam kandas, setelah mantan personil Duo Serigala itu digugat cerai oleh pria yang menikahinya 19 Februari 2018. Cekcok keduanya terjadi lantaran suaminya tak senang dengan pekerjaan Ovi  sebagai seorang selebritis.  

Kesal dengan hal tersebut, Ovi Sovianti sempat membakar buku nikahnya. Menurutnya, suaminya harus tahu resiko menikah dengan seorang selebritis dan tak harus mempermasalahkan hal tersebut. 

"Iya aku bakar (buku nikah) di kamar sambil nangis. Emosilah. Pas aku bertengkar itu ya sudah aku bakar saja. Mau apalagi," ungkap Ovi Sovianti saat dihubungi via telpon  Rabu (30/5/2018).

Lanjut Ovi, suaminya tahu betul diri terikat kontrak kerja dengan sebuah label musik. Tapi masih saja hal itu jadi permasalahan dalam rumah tangganya. Menurut Ovi, pernikahan pertamanya juga retak lantaran sang suami mempermasalahkan kegiatannya sebagai seorang artis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah Kerjaan

"Dipermasalahin masalah kerjaan terus sih. Pertengkaran yang kedua kali dan sudah kesekian kalinya. Ya sudahlah. Apalagi aku masih ada kontrak kerja, yang ada aku malah kena sanksi lagi," imbuh Ovi. 

Pembakaran buku nikah dilakukan Ovi sebelum suaminya melayangkan gugatan cerai. Saat membakar buku nikah, keluarlah kata-kata berpisah dari sang suami yang baru tiga bulan menikahinya. 

"Iya (sebelum digugat). Besok besok aku bakar dia bilang ya sudah kita masing-masing aja. 'Oke kalau kamu maunya begitu'. Terus dia bilang kalau ada perlu tanda tangan apa-apa dia siap," ucap Ovi.

 

3 dari 3 halaman

Jalan Terbaik

Ovi mengaku pasrah dengan rumah tangganya yang saat ini sedang bermasalah. Bila berpisah menjadi jalan terbaik, wanita yang kerap tampil seksi itu siap mengakhirinya.  

"Sayang sih, tapi kalau sudah nggak cocok mau bagaimana lagi," kata Ovi Sovianti. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.