Sukses

Baim Wong Diisukan Punya Pacar, Chand Kelvin Angkat Bicara

Baim Wong diisukan punya pacar ketika sedang gencar kampanye untuk Presiden Jomlo.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak resmi menikah dengan Anissa Aziza, 5 Mei 2018 lalu, Raditya Dika menyerahkan jabatannya sebagai Presiden Jomlo kepada Baim Wong. Aktor film Perfect Dream itu pun langsung sibuk memamerkan kualifikasinya sebagai jomlo melalui media sosial.

Namun, ketika Baim Wong tengah gencar mempromosikan kualitasnya, sebuah video menggegerkan publik. Dalam video itu, seorang perempuan tampak keberatan dengan penyerahan jabatan Presiden Jomlo pada Baim Wong.

Banyak orang langsung menebak bahwa perempuan yang tak diketahui identitasnya itu merupakan kekasih Baim Wong. Sebagian orang lantas protes, mengapa Baim Wong jadi Presiden Jomlo ketika sudah punya pacar?

Sebagai wakil yang mendampingi Baim Wong, Chand Kelvin pun merasa perlu angkat bicara soal hal tersebut. Chand Kelvin menyatakan bahwa Baim Wong memang terlalu sesumbar soal kehidupan percintaannya di depan publik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terlalu Sesumbar

"Saya juga sempat ditanyain 'Bukannya si Baim sudah punya?', iya tapi kayaknya putus lagi, terus nyambung lagi, dan Baim itu kan tipe-tipe yang segalanya di-upload ya, jadi setiap punya cewek di publish di-upload," ujar Chand Kelvin saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/5/2018).

3 dari 3 halaman

Bisa Jadi Kekuatan

Meskipun begitu, kebiasaan Baim Wong tersebut tak lantas mengganggu semangatnya untuk menjadi Wakil Presiden Jomlo. Justru, perbedaan karakteristik, menurut Chand Kelvin, bisa menjadi kekuatan calon Presiden dan Wakil Presiden Jomlo.

"Kalau saya enggak (sesumbar), diam-diam sudah jadi mantan saja. Mungkin dengan karakteristik calon dan wakilnya yang agak berbeda mungkin bisa menjadi satu kesatuan yang bisa memperkuat yang namanya NKRJ (Negara Kesatuan Republik Jomlo)," tutup Chand Kelvin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini