Sukses

Baim Wong Komentari Unggahan Yasmine Wildblood, Terkesima dengan Sang Mantan?

Baim Wong digoda warganet karena terlihat mengomentari unggahan mantannya, Yasmine Wildblood,

Liputan6.com, Jakarta Tingkah lucu Baim Wong akhir-akhir ini sering menyita perhatian publik. Setelah baru-baru ini mengunggah sebuah meme tentang Raditya Dika yang akan menikah, sekarang Baim Wong terlihat mengomentari unggahan salah satu mantannya.

Baim Wong terlihat oleh warganet sempat mengomentari unggahan artis cantik Yasmine Wildblood. Wanita tersebut diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Baim Wong.

Keduanya berpacaran pada tahun 2011 lalu. Tak bertahan lama, mereka memutuskan hubungan asmaranya usai tiga bulan pacaran.

Walaupun bisa dikatakan hubungan yang terbilang singkat, Baim Wong pernah mengungkapkan penyesalannya putus dari Yasmine Wildblood.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memakai Hijab

Baru-baru ini, komentar Baim Wong di salah satu unggahan Instagram mantan kekasihnya itu menjadi sorotan warganet. Yasmine Wildblood mengunggah fotonya dengan memakai hijab.

"Bts of today’s photoshoot for @yasminexitenun COMING SOON, This Ramadhan! Brushed by the beautiful @jacquelinestephani," tulis Yasmine.

3 dari 4 halaman

Minta Izin

Di kolom komentar, Baim Wong terlihat menuliskan komentar untuk sang mantan. Tak hanya itu, Baim Wong juga tidak lupa menandai suami Yasmine Wildblood. Komentar Baim itu seakan meminta suami Yasmine agar mengizinkan mantan kekasihnya berhijab.

"UDAH GITU AJAAAAAA ya bossss @abishalom234sc yaaaa," komentar Baim Wong.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Komentar yang dituliskan Baim Wong tentu saja mengundang warganet lain untuk ikut berkomentar menggoda dirinya. Beberapa warganet menilai Baim Wong terpukau dengan kecantikan mantannya ini.

Pemilik akun @rheiina_rere menulis, "@baimwong mantan terkesima lihat ini"

Akun @cimoy2983 berkata, "@baimwong blm bisa move on nih wkkkk,"

"Ehh mantan komen WKWK," tulis akun @hananadilaa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini