Sukses

Romantisnya Krisdayanti dan Raul Lemos Jalani Ramadan Sambil Umrah

Liputan6.com, Jakarta - Ibadah umrah saat Ramadan memiliki fadhilah tersendiri. Bagaimana tidak, untuk sekali menjalani umrah saat Ramadan, seseorang dijanjikan pahala setara haji bersama Nabi Muhammad.

Keutamaan itu sepertinya disadari betul oleh Krisdayanti dan Raul Lemos. Momen Ramadan tahun ini dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Krisdayanti dengan menjalani umrah Ramadan.

Krisdayanti dan Raul terbang dari Indonesia menuju Arab Saudi pada hari ke-10 Ramadan. Sesampainya di Tanah Suci, kota pertama yang dikunjungi oleh pasangan ini adalah Madinah.

Krisdayanti mengabadikan momennya ketika berangkat dari Jakarta bersama beberapa orang rombongan lainnya. Dan salah satu di antara peserta umrah kali ini adalah penyanyi dangdut, Kristina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semangat Ibadah

Meski mestinya masih lelah karena perjalanan jauh dari Indonesia menuju Arab Saudi, namun Krisdayanti dan Raul tetap semangat beribadah. Ketika sampai di Madinah, mereka menyambut subuh bersama dengan romantis.

Krisdayanti terlihat cantik dengan mukena putih yang ia kenakan di Madinah. Sementara Raul tampil lebih santai dengan celana dan atasan berwarna gelap dengan lengan panjang. Keduanya melakukan foto bersama di pelataran Masjid Nabawi.

3 dari 3 halaman

Tak Ajak Anak

Belum diketahui berapa lama KD dan Raul akan menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Yang pasti, mereka meninggalkan anak-anak di Indonesia, Amora dan Kellen tak diajak dalam perjalanan kali ini. (Wulan Noviarina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.