Sukses

Ahmad Dhani Ulang Tahun, Dul Jaelani Beri kejutan Spesial

Dul Jaelani dibantu oleh putri Mulan Jameela, Tiara dan Safeea menyiapkan kue untuk kejutan Ahmad Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani berulang tahun yang ke 46 pada Sabtu (26/5/2018). Di hari spesialnya Ahmad Dhani ini, anak bungsunya dari Maia Estianty, Dul Jaelani, memberikan kejutan untuk sang ayah tercinta.

Tak sendirian, Dul Jaelani dibantu oleh putri Mulan Jameela, Tiara dan Safeea menyiapkan kue untuk kejutan ayahnya. Melalui Instagram pribadinya, Dul Jaelani mengunggah sebuah video persiapan hingga pelaksanaan pesta kejutan untuk pentolan Band Dewa 19 itu.

Di awal video, terlihat Dul sedang mempersiapkan sebuah kue ulang tahun serta lilinnya untuk Ahmad Dhani. 

“Pemirsa, saya ingin membuat kejutan ulang tahun untuk ayah saya, karena sekitar 5 menit lagi ayah saya ulang tahun. Jadi saya ingin membuat kejutan untuk ayah saya khusus dari anak-anak ayah yang tercinta," ujar Dul Jaelani dalam video tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bawakan Kue

Dalam video tersebut, Dul Jaelani beserta adik-adik serta ibu sambungnya, Mulan Jameela menghampiri Ahmad Dhani dengan membawakan kue yang sudah ditempelkan lilin bertuliskan angka 46 di atasnya. Ahmad Dhani yang nampak terkejut itu kemudian mengecup Safeea dan Dul. Didampingi Dul dan Safeea, suami dari Mulan Jemeela itu kemudian meniup lilin yang sudah ditambahkan di atas kue yang dibawa oleh anak-anaknya.

3 dari 4 halaman

Harapan

Dalam video tersebut Dul Jaelani juga menambahkan harapannya untuk sang ayah.

"Selamat Ulang Tahun, Ayahku. Semoga Ayah semakin sehat dan bijaksana, Ayah dan keluarga selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Dan Ayah selalu disayangi ALLAH SWT. Amin. #BerbagiCinta," tulisnya dalam keterangan video yang diunggahnya.

4 dari 4 halaman

Gagal

Tidak ketinggalan dari Dul, Mulan Jameela juga ikut mengabadikan momen bahagia suaminya tersebut di Instagram Storis-nya. Namun rupanya kejutan itu dinilai gagal olehnya. Hal itu terlihat dari beberapa Instagram Stories Mulan.

"Mau kasih surprise tapi gagal. Gapapa, yg penting usahanya ya @ahmaddhaniprast," tulis Mulan Jameela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.