Sukses

Dekat dengan Wanita Bule, Ini Kekasih Iqbaal Ramadhan Sebenarnya?

Iqbaal Ramadhan tak banyak bicara mengenai siapa sebetulnya wanita yang menjadi kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak bermain film Dilan 1990, Iqbaal Ramadhan disebut-sebut sebagai kekasih Vanesha Prescilla di dunia nyata. Namun, itu dipatahkan dengan kemesraan yang ditunjukkan oleh Vanesha dan Adipati Dolken.

Iqbaal Ramadhan pun tak banyak bicara mengenai siapa sebetulnya wanita yang menjadi kekasihnya. Namun, dalam unggahan Instagram seorang wanita bule dengan akun @Mikaela Lezcano, keduanya tampak begitu dekat.

Bahkan, pada salah satu posting-an terlihat Mikaela Lezcano mencium pipi Iqbaal Ramadhan. Keduanya tertawa bahagia. Mikaela Lezcano pun memberikan kata-kata manisnya untuk foto tersebut.

"Calm down baby, here i'm always gonna keep my heart for you (Tenang sayang, di sini saya selalu menjaga hatiku untukmu)," tulisnya.

 

Iqbaal (Foto: Instagram/@loving.mikaela)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadiri Acara Kelulusan Iqbaal

Saat acara kelulusan Iqbaal dari United World Colleges (UWC), New Meksiko, Amerika Serikat, terlihat Mikaela Lezcano berada di sana. Dalam sebuah video, tampak Iqbaal berbicara dengannya.

 

3 dari 4 halaman

Beri Semangat

Meski telah lulus, Iqbaal rupanya tak putus komunikasi dengan Mikaela Lezcano. Bahkan, wanita yang merupakan adik kelas Iqbaal ini memberinya semangat.

"Selamat beraktivitas," tulisnya di akun Instagram pribadinya, Kamis (24/5/2018).

 

4 dari 4 halaman

Tak Ada Unggahan

Walau banyak posting-an Mikaela Lezcano bersama dengan mantan personel CJR ini di akun Instagramnya, sebaliknya dengan Iqbaal.

Pada Instagramnya, tak terlihat satu pun foto Iqbaal dengan Mikaela Lezcano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.