Sukses

Banyak Cobaan di Bulan Puasa, Angel Lelga - Vicky Prasetyo Makin Kuat

Liputan6.com, Jakarta - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo baru tiga bulan ini menjalani kehidupan sebagai sepasang suami istri. Meski baru seumur jagung, bukan berarti pernikahan mereka berjalan dengan mulus.

Ada saja cobaan yang datang menghadang rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Seperti belum lama ini Vicky tepergok chatting dengan wanita lain.

Memasuki bulan Ramadan, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga justru dihadapkan dengan berbagai masalah. Padahal ini adalah Ramadan pertama Vicky dan Angel sebagai suami istri.

"Alhamdullillah di bulan Ramadhan penuh berkah Allah menunjukkan hal2 baru suka duka dalam rumah tangga," ungkap Angel Lelga di Instagram pribadinya, Selasa (22/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada yang Menjatuhkan

Angel Lelga mengatakan, ada saja pihak-pihak yang ingin berbuat jahat kepada dirinya dan Vicky. Bahkan dari orang-orang terdekat sekalipun.

"Teman2 yg benar2 baik dan tidak bahkan pekerjaan yg sebaliknya ingin menjatuhkan dengan suatu kekuasaan yang kami tdk berdaya," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Makin Kuat

Beruntung segala cobaan yang menerpa itu tidak membuat rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga goyah. Cinta keduanya justru semakin kuat.

"InsyaAllah kami Ikhlas dan semakin memperkuat kepercayaan serta saling mengenal satu sama lain dalam ikatan Pernikahan...dan yakin Rezeki tdk pernah tertukar Janji Allah lbh Indah," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini