Sukses

Youtuber Korsel, Yang Ye Won, Alami Pelecehan Seksual oleh 20 Pria

Liputan6.com, Seoul- Salah satu YouTuber terkenal Korea Selatan, Yang Ye Won, membuat pernyataan menggegerkan. Pada Rabu (16/5/2018), ia mengunggah video melalui saluran YouTube resminya dengan judul, "Aku adalah korban dari kejahatan seksual. Tolong dengar ceritaku".

Cerita ini bermula ketika foto telanjang dirinya tersebar luas di dunia maya. Tak ingin asumsi berkembang, Yang Ye Won akhirnya memutuskan untuk menceritakan fakta di balik foto tanpa busananya itu.

Tiga tahun yang lalu, saat  Yang Ye Won masih 20 tahun, dia bermimpi menjadi seorang artis terkenal.

Hingga kemudian dia mendapat kesempatan untuk menjadi model dan menjalani sesi wawancara di sebuah studio.

2 dari 4 halaman

Kontrak Pemotretan

Dalam kesempatan itu, dia menandatangani kontrak untuk lima kali pemotretan. Sang photo director memberi gambaran tentang konsep pemotretan yang Yang Ye Won Jalani.

"Itu adalah pemotretan dengan konsep normal. Akan ada variasi konsep, di mana salah satunya adalah konsep seksi. Kalangan selebritas sering melakukan pemotretan dengan konsep berbeda. Karena Anda ingin mulai berakting, kami akan mengambil foto profil Anda secara gratis," jelas sang director seperti dikutip Allkpop.

3 dari 4 halaman

20 Pria

Namun yang terjadi sungguh di luar dugaan. Itu adalah pemotretan telanjang. Saat Yang Ye Won datang ke studio, pintunya dikunci. Di dalamnya ada 20 orang pria yang memegang kamera. Tak ada satu pun staf perempuan.

Keadaan ini membuat Yang Ye Won panik. Namun, tak ada upaya yang bisa dia perbuat lantaran sang director memberi ancaman.

4 dari 4 halaman

Tak Ada Pilihan

"Semua orang di sini telah dibayar. Dia bisa menuntutmu kompensasi (jika kamu tidak mengikuti perintah). Saya juga akan menghalangimu menjadi aktris," ujar director pada Yang Ye Won kala itu.

Mendengar peringatan itu, Yang Ye Won tak punya pilihan lain selain melanjutkan sesi pemotretan. Dan laki-laki yang ada di dalam studio berkata bahwa dia akan membantunya berpose dengan cara meraba organ kewanitaannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video