Sukses

David NOAH Akan Kembalikan Rumah ke Gracia Indri

David NOAH ingin menyelesaikan persoalannya dengan baik-baik.

Liputan6.com, Jakarta Keretakan rumah tangga David NOAH dengan Gracia Indri berbuntut panjang. Selain ribut masalah materi, Gracia Indri juga menganggap David NOAH tak pernah menafkahinya. Pada akhirnya, usia pernikahan mereka cuma bertahan tak sampai empat tahun lamanya. Ya, mereka telah resmi cerai pada 3 Mei kemarin. 

Sukarni, ibunda dari David NOAH, merasa lega setelah putranya bercerai dari Gracia Indri. Menurutnya, tuduhan-tuduhan yang dilemparkan oleh sang mantan menantu itu tidak benar. Sukarni pun menceritakan bagaimana awal mula putranya mendapati kabar perceraian.

"Saya sih merasa lega ya, karena memang saya yakin anak saya tidak melakukan itu (KDRT). Apalagi disebutkan terus-menerus. Ini berulang kali diangkat soal KDRT, padahal itu sudah berlalu. Mereka sudah berbaikan, sudah akur, sudah sama-sama. Sampai kemudian timbul lagi Gracia pergi dari rumah tanpa ada keributan apa pun. David NOAH lagi ada di Bandung saat itu, lagi ngurus usaha di sana, tiba-tiba ditelepon sama pengacaranya pihak sana kalau Gracia ngajukan tuntutan cerai. Eh apa ini? Terkaget-kaget. Tuntutannya apa? Adanya KDRT dan tidak menafkahi, oh my god," kata Sukarni saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bicara Baik-Baik

Saat ini, David masih tinggal di rumah yang disebut sebagai milik Gracia Indri. Sementara itu, sang presenter kondang itu sudah lama pergi dari rumah tersebut. Seperti diketahui, rumah ini juga sempat jadi salah satu pembahasan dalam draf perceraian keduanya.

"Untuk masalah rumah, David itu sudah bicara langsung ke saya bahwa masalah rumah tidak akan jadi masalah. David hanya minta Gracia datang, bicara baik-baik enggak usah ada kami, pengacara. Nanti rumah pada dasarnya tetap akan dikembalikan David. Tapi tetap ada perhitungannya berapa uang yang David keluarkan. David juga enggak mau kok ambil hak orang," sambung Sukarni.

"Masih ditempati. Kalau enggak ditempatin ya enggak terawat," tutur Ina Rachman, kuasa hukum David.

 

3 dari 3 halaman

Punya Hak

Bagi Sukarni, rumah yang jadi permasalahan ini adalah rumah milik bersama Gracia dan David sebagai suami-istri. Tentu saja David punya hak untuk menempatinya.

"Lagian yang pergi dari rumah siapa? Sebagai suami kan enggak ngerti, kenapa ya? Lagian kenapa David masih di situ, karena dia ngerasa itu rumahnya juga," Sukarni memungkasi.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini