Sukses

Jenita Janet Ubah Penampilan di Bulan Ramadan, Seperti Apa?

Jenita Janet mengatakan akan menampilkan sesuatu yang baru dalam dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Di bulan Ramadan, Jenita Janet mengaku akan mengubah penampilannya. Dirinya mengatakan akan menampilkan sesuatu yang baru dalam dirinya.

Hal itu dilakukannya karena pengalaman mistis yang ia alami beberapa waktu lalu. Pengalaman mistis itu membuat Jenita Janet merasa harus banyak yang ia ubah menyangkut perjalanan kariernya.

"InsyaAllah tunggu aja sesuatu yang baru di bulan Ramadan. Luar biasa deh pengalaman-pengalaman aku yang kemaren-kemaren, aku kayak ngerasa banyak hal yang aneh dalam diri aku tapi malah bikin aku jadi lebih interaktif," kata Jenita Janet ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2018).

"Harus lebih inovatif memikirkan karier aku, jadi lebih fokus terhadap karier sih," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hijab?

Sebelumnya Jenita Janet terkenal dengan wig yang selalu ia ganti-ganti di setiap penampilannya. Apakah perubahannya terkait hal tersebut? Atau mungkinkah dirinya akan berhijab?

"Pokoknya tunggu aja di bulan ramadan, insyaAllah mudah-mudahan bisa menjadi sesuatu yang baru," katanya memancing rasa penasaran.

 

3 dari 5 halaman

Sopan

Terkait gaya dan penampilan di bulan Ramadan, Jenita Janet mengaku tidak memiliki patokan khusus. Yang pasti dirinya akan berpakaian yang lebih sopan.

 

4 dari 5 halaman

Hargai yang Puasa

"Oh kalau fashion sebenernya gini, mungkin untuk orang yang sudah berhijab mungkin ada patokannya sendiri. Kalau misalnya Janet kan belum berhijab nih otomatis jaga lah penampilan, jadi bajunya yang sopan. Kita menghargai juga orang-orang yang sedang berpuasa," kata Jenita Janet.

 

5 dari 5 halaman

Tak Nyaman

Terlepas dari bulan Ramadan atau tidak, pada dasarnya Jenita Janet memang kurang nyaman mengenakan pakaian-pakaian yang terlalu seksi.

"Memang aku gak nyaman pakai-pakai yang terlalu seksi, ya paling sih itu bajunya sopan, nyaman, tidak membuat orang lain terganggu puasanya sih. Jadi kita lebih tahu diri lah biasa menempatkan diri bisa mencocokan dengan acara," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini